Atta Halilintar Minta Adik, Ibunda Malah Ngebet Suruh Putranya Segera menikah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Lenggogeni Faruk menceritakan bagaimana Atta Halilintar sering meminta adik padanya. Ia lantas meminta putra sulungnya tersebut untuk segera menikah agar bisa memiliki bayi sendiri.

WowKeren - Keseriusan cinta Atta Halilintar terhadap Aurel Hermansyah rupanya tidak main-main. Seperti diketahui, Atta telah melamar Aurel tepat di hari ulang tahun putri Anang Hermansyah tersebut.

Selain itu, Atta juga sudah membicarakan mengenai rencana pernikahannya dengan Aurel. YouTuber berusia 25 tahun itu mengaku ingin menikah pada 31 Desember. Namun, ia belum menyebutkan tahunnya.

Lantas bagaimana dengan restu kedua orangtuanya? Ternyata Lenggogeni Faruk sudah meminta putra sulungnya tersebut segera menikah. Hal ini lantaran Atta sering meminta adik kepadanya.

Lenggogeni lantas menyarankan Atta untuk menikah. Sehingga Atta bisa memiliki keturunan baru dari istrinya. “Itu yang suka begitu Atta, Atta minta adik mulu,” kata Lenggogeni dalam Live Talkshow Sore Bareng Facebook Entertainment di tayangan langsung Facebook Indonesia Page, Kamis (5/8).

“Jadi, aku bilang, gantian udah kamu aja, cepetan biar married, punya bayi, the next baby from you,” tambah Lenggogeni. Meski begitu, Lenggogeni enggan terlalu ikut campur soal siapa yang akan menjadi pendamping hidup Atta.


Menurutnya, masalah itu biar diurus oleh Atta sendiri dan ia menyerahkan semua pada Tuhan. “Ya, kita serah sama Allah aja siapa yang akan menjadi (istri Atta),” tutup Lenggogeni.

Sementara itu, Atta mengatakan sejauh ini orangtuanya memberikan dukungan soal hubungannya dengan Aurel. Bahkan kedua orangtuanya sering menanyakan kabar Aurel.

“Pipi mendukung yang terbaik buat kita. Hubungan ini yang jalanin aku sama Mpok Nur, bukan orang tua dan orang tua," papar Atta. "Kita bahagia enggak? Kalau bahagia, lanjut. Yang penting, bahagia. Kalau masih bahagia, selaras, serasa, kenapa enggak ke jenjang yang lebih serius?”

Atta juga membenarkan pernyataan ibunya yang tak pernah ikut campur soal kisah asmaranya. Bagi kedua orangtuanya yang terpenting adalah Atta bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Mama papa aku mirip-mirip, ‘Dari kamu, ya, gimana, nih?' Enggak dipaksa orang tua. Biar anaknya sendiri yang punya rasanya sendiri," pungkas Atta. "Kalau bisa, silakan. Kalau harus belajar, ya, belajar dulu.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts