Rizki D'Academy Suami Nadya Pamer Tes Pack Kehamilan, Pasukan Kalkulator Online Beraksi
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki DA pamer hasil tes pack ang memperlihatkan tanda positif dengan dua garis. Netter langsung heboh dan mengira kalau istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu, memang sedang hamil.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat kompak ketika ditanya momongan. Keduanya memutuskan untuk tak menunda dan menyerahkah hal itu pada Allah SWT.

"Tidak menunda ya, sedikasihnya aja," kata pedangdut "D'Academy" itu. "Berharap banget. Iya (mau dapat anak kembar)."

Nadya pun sehati dengan Rizki. Ia sendiri sudah punya bekal mengurus bayi karena selama ini kuliah jurusan kebidanan. "Nggak menunda, sedikasihnya aja," kata Nadya.

Belakangan, muncul rumor kalau Nadya sedang hamil. Ini karena Nadya kerap memakai baju gombor dan bagian perutnya agak berisi.

Tak lama setelah itu, Rizki pun memajang foto tes pack dengan simbol dua garis. Salah satu artis, Arie Untung, sempat ikut gembira. "Alhamdulillah positiive brooo?" tanya Arie.


Sebagian netter juga salah paham dan iseng menghitung kehamilan Nadya dengan tanggal pernikahan. "Aku kira udah positif bg @da2_rizki123," kata netter. "Lho bang udah positif? Cepet kali. nikahnya kapan?" seru yang lainnya. "Gak kecepetan hamilnya?" kata netter.

Namun rupanya itu cuma postingan iklan. Meski begitu, Rizki mengisyaratkan kalau ia dan Nadya sudah siap untuk punya momongan.

"Assalamualaikum Mohon doanya ya saat ini kami sedang ihtiar promil dengan konsumsi kurma muda, habatusauda dan buah Zuriat," kata Rizki. "Ini manfaatnya bagus untuk program hamil karna bisa membantu kesuburan suami istri."

Disisi lain, fans mengamini foto endorse itu dan mendoakan Nadya segera hamil. "Masya Allah bang kukira teteh udah positif tau nya endors 😆 semoga cepat beneran positif ya bang," harap fans. "Ya Allah hatiku deg deggan kirain istrih dek @da2_rizki123 positive hamil apapun itu semoga segerah ya dek dan Adek @nadyamustikarahayu," ujar netter.

Terkait pernikahan, hubungan Rizki dan Nadya dikabarkan sedang renggang. Ini gara-gara keduanya jarang pamer foto mesra bersama. Salah satu peramal pun meminta agar Rizki dan Nadya waspada karena keduanya dinilai terburu-buru menikah lewat taaruf.

"Ada peti mati, ini adalah sebuah lambang hubungan yang bisa berpisah, pernikahan yang bisa berakhir. Namun kartu ini diapit dua kartu kurang bagus, kartu peti mati dan kartu jangkar, hubungan yang bisa terpuruk," kata Jeng Nimas. "Makanya taarufnya harusnya lebih lama lagi, tidak terlalu singkat. Mereka harus mengenal karakter masing-masing."

(wk/riaw)

You can share this post!