Pangeran Harry Ternyata Masak untuk Meghan Markle Sejak Keluar dari Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Rupanya sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dikabarkan lebih bisa masak. Bahkan disebutkan bahwa kini Harry kerap memasak untuk Meghan di kediaman mereka.

WowKeren - Setelah memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris, kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle benar-benar berubah total. Seperti yang diketahui, saat ini pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan memulai kehidupan baru mereka dengan lebih sederhana.

Bahkan disebutkan bahwa kini Pangeran Harry kerap memasak untuk Meghan Markle di kediaman mereka. Seperti pada ulang tahun Meghan ke-39 baru-baru ini. Tanpa perayaan yang heboh, pasangan tersebut hanya merayakannya di kediamana mereka yang berada di Los Angeles. Tidak memesan koki ternama, Pangeran Harry justru memasak makanan spesial untuk sang istri.

Rupanya sejak pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dikabarkan lebih bisa masak. "Harry masak untuk Meghan tiga makanan untuk makan malam, Doria (ibu Meghan Markle) ikut membantu mempersiapkan makanan," ujar seorang sumber, sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Sabtu (8/8).


Selain masak makanan spesial, Pangeran Harry pun memberikan sebuah kado penuh makna. Adik Pangeran William tersebut rupanya memberikan kalung dengan frame yang memajang foto mereka.

Sebagai informasi tambahan, Meghan Markle genap berusia 39 tahun pada 4 Agustus lalu. Kendati tak lagi menjadi bagian dari Senior Royals, namun para anggota keluarga Kerajaan turut menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Meghan.

Ini adalah ulang tahun pertama Meghan pasca keluar dari Kerajaan Inggris. Seperti yang diketahui, Meghan dan Harry resmi mundur dari Kerajaan pada bulan Maret lalu dan mulai hidup mandiri di Los Angeles untuk mendukung karier Meghan yang kembali terjun di industri hiburan Hollywood.

"Dia (Meghan) tidak akan mengadakan pesta besar. Dia biasanya tidak mengadakan pesta ulang tahun untuk dirinya sendiri, terlebih dengan semua yang terjadi (pandemi COVID-19) itu bahkan tidak menjadi pertimbangan untuknya (meniadakan perayaan) untuk tahun ini," ujar seorang sumber lainnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts