Pasca Bertemu, Ibunda Rizky Billar Sebut Lesti Andryani Masuk Dalam Kriteria Calon Menantunya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar belum lama ini mengajak ibundanya untuk berkunjung ke rumah Lesti Andryani. Namun siapa sangka, bahwa ternyata perkenalan tersebut disambut hangat oleh sang ibunda.

WowKeren - Baru-baru ini netizen kembali dibuat penasaran setelah Rizky Billar diketahui menemui ibunda Lesti Andryani. Rizky pun akhirnya menjawab rasa penasaran para netizen tentang pertemuan ibunya dan keluarga perempuan pemilik nama panggung Lesty Kejora tersebut.

Pasalnya banyak yang menanyakan apakah keduanya membahas tanggal lamaran dalam konten YouTube miliknya yang berjudul "Ibu Rizky Bawa Seserahan". Rupanya kehadiran mereka di rumah Lesti adalah untuk membahas tanggal rilis single terbaru.

Lebih lanjut, laki-laki berusia 25 tahun itu memastikan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja. Meski begitu, ibunda Rizky rupanya memberikan respon positif saat pertama kali bertemu langsung dan mengenal pedangdut 21 tahun itu lebih dekat.

"Ya kan tujuannya silaturahmi, responnya positif sih dari ibu," kata Rizky Billar di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8). Tak hanya itu, Rizky juga menceritakan bahwa sang ibunda menyukai sikap Lesti.


Menurut Ryzky, sikap ramah Lesti telah mampu mengambil hati ibundanya. "Ibu gue sendiri senang kan sama anaknya (Lesty) orangnya ramah, bisa mengambil hati orang tua gue juga kan," ungkap Rizky.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar ini juga menceritakan bagaimana sikap Lesti yang manja juga telah membuat ibundanya jatuh hati. "Ibu gue paling nggak bisa lihat orang yang sopan, baik, ngerangkul-ngerangkul, manja. Ya jadi ya senang ‘baik ya anaknya’ gitu," papar Rizky.

Pria berusia 25 tahun ini bahkan tak menampik jika dikatakan Lesty Kejora masuk ke dalam kriteria menantu idaman ibu tercinta. "Ya bisa juga nyokap suka sama ini anak, karena memang dia pembawaannya humble, super dan ramah ke siapa aja," pungkas Rizky.

Seperti diketahui, Rizky dan Lesti mendadak heboh dibicarakan dan dijodohkan oleh para netizen. Hal ini terjadi setelah Dinda Hauw dan Rizki Syafaruddin menikah dengan pasangan masing-masing. Bak gayung bersambut, Rizky Billar dan Lesti pun kini terlihat semakin sering menunjukkan kedekatan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait