Angela Lee Dapat DM Nyeleneh Ditawari Video Call Mesum, Reaksi Singkat Ngegas Jadi Perbincangan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee memperlihatkan sebuah pesan yang didapatnya dari netizen Instagram. Ajakan melakukan video mesum yang singgah di DM Angela ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Angela Lee memperlihatkan pesan nyeleneh yang didapatnya dari netizen Instagram. Seorang netizen rupanya menawari Angel untuk video call sex selama setengah jam dengan bayaran Rp 100 ribu. "Vcs kak angel 100k 30 mnt, 200k 1 jam, gimana," bunyi tawaran tersebut.

Menanggapi tawaran tersebut, Angel berkomentar santai tapi ngegas. "Vcs muatamu cukk," tulisnya diikuti dengan emoji tertawa pada Senin (10/8).

Postingan Angel langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka ikut geram pada netizen yang menawari perempuan yang akrab disapa Barbie Jowo itu video call mesum. Walau demikian, ada juga netizen yang berkomentar kocak dengan mengartikan lain singkatan "vcs".


Angela Lee

Instagram

"200 juta aja blm tentu mau apa lgi 200 k hadeh. Dikirain kakak ni kaleng2 apah," tulis akun @jindi***. "Wkwkw kasih username nya kak, biar kita serang," sambung akun @rocket***. "Voice Call Silaturahmi," imbuh akun @gasyo***. "Parah sih ini, langsung nge DM artis awkowkwowk," tambah akun @mrz***.

"Otak kerdil tu Cik @angelalee87," komentar akun @hebybo***. "Risa risa gaada sopanmu," imbuh akun @tari***. "Se kelas ka Angel ngajak vcs 100k wkw 1 juta juga ga bakal mau ya ka wkw," seru akun @deri***. "Astagfirullah block aja udh @angelalee87," komentar akun @ichwan***. "Positive thinking aja mba mungkin maksudnya 'VIDEO CALL SEBENTAR'" kata akun @lepas***.

Seperti diketahui, Angela Lee saat ini menyandang status janda setelah bercerai dari suaminya, David Hardian. Ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Louis Valentino. Setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Angela berada di Jakarta untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait