Joo Won Ungkap Alasan Setuju Pilih 'Alice' Sebagai Drama Comeback Usai Wamil
Naver
TV

'Alice' dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam yang baru ditinggalkan 'Backstreet Rookie'. Drama bergenre thriller fiksi ilmiah ini tayang mulai 28 Agustus mendatang.

WowKeren - "Alice" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini terus menghadirkan foto adegan terbaru untuk mengunggah rasa penasaran penonton.

"Alice" sendiri menceritakan tentang seorang detektif yang menemukan keberadaan perjalanan waktu (Joo Won) dan bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal (Kim Hee Sun). Bersama, mereka berlomba untuk memecahkan rahasia khusus yang melibatkan perjalanan waktu dan takdir.

Joo Won memainkan karakter bernama Park Jin Gyeom, seorang detektif yang terlahir dengan emosi yang rendah. Untuk peran ini, aktor ganteng itu harus menyulap adegan aksi eksplosif karakternya dengan kurangnya emosi ini.

Joo Won dikenal sebagai aktor yang kerap mengambil berbagai peran dan tantangan baru dalam filmografinya. Dalam foto adegan terbaru, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengungkap alasannya memilih "Alice" sebagai drama comeback usai wamil.


Joo Won Ungkap Alasan Setuju Pilih \'Alice\' Sebagai Drama Comeback Usai Wamil

Source: Naver

"Aku tertarik pada konsep yang sangat baru dan karakter yang menarik. Semua orang dapat memahami cerita tentang seorang ibu, tetapi konsep time-slip yang diperkenalkan di sini adalah baru. Kupikir itu terasa lebih segar daripada proyek lainnya," ungkap Joo Won.

Joo Won juga berbicara tentang kesulitan mengekspresikan pikiran batin karakter tanpa emosi. "Park Jin Gyeom lahir tanpa emosi, tapi dia bisa tumbuh dengan bantuan kerja keras ibunya. Aku tidak bisa mengekspresikan emosi seperti orang lain, jadi aku mencoba menunjukkan sesuatu melalui tatapannya," tutur Joo Won.

"Aku mencoba untuk menunjukkan emosi dengan ekspresi sesedikit mungkin. Ada beberapa hal yang menyentuh hati Park Jin Gyeom, jadi aku ingin hal itu berdampak sebanyak mungkin," pungkas Joo Won.

Sementara itu, "Alice" dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam yang baru ditinggalkan "Backstreet Rookie". Drama bergenre thriller fiksi ilmiah ini tayang mulai 28 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru