Kim Sohee ALICE Akan Segera Pensiun dan Nikahi Pengusaha 15 Tahun Lebih Tua
Instagram/s2k1m
Selebriti

Kim Sohee ALICE mengumumkan rencana pernikahannya dengan pengusaha yang 15 tahun lebih tua. Pemain drama 'Duty After School' itu juga berencana meninggalkan dunia hiburan jika kelak sudah benar-benar menikah.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus kabar buruk datang dari Kim Sohee ALICE. Selain dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang 15 tahun lebih tua, idol kelahiran 1999 itu memutuskan untuk pensiun.

Pada Jumat (26/4), outlet media setempat melaporkan bahwa Sohee akan menikah dengan seorang non selebriti yang 15 tahun lebih dua dan berprofesi sebagai pengusaha. Mereka juga memaparkan rencana pernikahan idol tersebut.

Berdasarkan laporan itu, Sohee sudah berkencan dengan kekasihnya selama setahun. Mereka akan mendaftarkan pernikahannya pada Mei mendatang dan merayakan hari bahagia itu dengan sebuah upacara kecil. Pasangan ini nantinya hanya akan mengundang teman dekat dan kenalan.

Seiring dengan pernikahannya, Sohee berniat pensiun dari industri hiburan. Ia bahkan tidak memperbarui kontrak dengan agensi yang sebenarnya akan habis pada bulan depan.

Sehubungan dengan kabar ini, IOK Company selaku agensi mengatakan, “Memang benar Kim So Hee berencana menikahi pacarnya. Ia telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan, sehingga kontrak eksklusifnya akan berakhir bulan depan.”

Terkait berita pernikahannya, Sohee pun memposting surat tulisan tangan untuk menjelaskan rencana pernikahannya. Setelah debut dan menghabiskan waktu berharga dengan para penggemar, ia sangat berterima kasih atas semua cinta penggemar. Kemudian, ia bertemu calon suaminya saat keadaannya tidak mudah untuk ALICE.


“Ketika keadaan sulit, kami mampu melewatinya karena fans kami. Sementara itu, saya bertemu seseorang yang sangat membantu saya. Sekarang kami telah menjadi begitu berharga satu sama lain sehingga kami berjanji untuk menikah dengannya,” kata Sohee.

Idol cantik itu melanjutkan, “Aku senang sekali bisa menyampaikan kabar ini, namun di saat yang sama, aku merasa bersalah kepada para penggemarku, teman-teman Bliss (nama fandom), dan kenalanku yang pasti terkejut karena hal itu terjadi begitu tiba-tiba.”

Selanjutnya, Sohee mengumumkan pensiunnya dan akan mulai hidup sebagai “Kim Sohee” bukan “Sohee ALICE”. Atas semua dukungan yang ia dapat selama ini, penyanyi itu pun berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya. Pun, ia berjanji untuk hidup dengan baik tanpa harus membuat banyak orang khawatir.

“Kepada para penggemar, Bliss, kolega, dan teman-teman yang telah berada di sisiku melalui setiap momen dari berbagai pengalamanku, baik di saat senang maupun sulit, aku akan terus hidup bahagia dengan kenangan itu. Terima kasih,” tutup So Hee.

Sementara itu, Sohee memulai debutnya sebagai member ELRIS pada 2017 lalu, Grup ini kemudian berubah nama menjadi ALICE per April 2022 setelah berganti manajemen baru.

Belum lama ini, Sohee bermain dalam drama “Duty After School” yang juga dibintangi Moon Sang Min. Kedua season drama ini akan menjadi akting debutnya sekaligus yang terakhir sebelum pensiun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru