Banyak Bantu Orang, Baim Wong Ngaku Mulai Khawatir Ajarkan Kebiasaan Mengemis
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong secara terbuka mengungkapkan pemikiran mengenai beberapa orang yang nekat mendatangi rumahnya hanya untuk meminta bantuan uang. Baim akhirnya mulai merasa ada yang salah.

WowKeren - Baim Wong mengungkapkan kekhawatiran soal niat berbaginya yang ternyata disalahartikan oleh banyak orang. Bahkan kini, banyak orang-orang tak dikenal mendatangi kediaman Baim untuk meminta bantuan uang yang kadang dengan cara cukup memaksa.

Hal itu ternyata juga menjadi perhatian tersendiri bagi Baim Wong. Hal itu terungkap saat Daniel Mananta bertanya soal apakah Baim merasakan kekhawatiran atau ketakutan saat memutuskan membantu orang-orang yang tak dikenal.

"Pernah lah bro, jadi yang pernah gue tolongin itu cuma satu orang sebenernya, jadi itu juga sempet gue marah. Malem gue inget banget jam 7, gue mau keluar mau syuting, pas gue mau keluar, dia tiba-tiba udah masuk ke gerbang gua," tutur Baim dalam video yang diungga pada Senin (10/8). "Di situ gue yang pasti lah marah ya, marah yang 'Eh keluar, keluar' pas gue bilang duruh keluar, tiba-tiba dia buka belakangnnya, udah bengkong tulangnya itu."


Karena tak tega, akhirnya Baim memutuskan untuk membantu orang tersebut untuk berobat. Setelah sembuh, orang itu pun menyampaikan terima kasih ke Baim sambil menangis menceritakan penderitaannya.

"Itu kalau kayak gitu kadang-kadang dilema ya bro. Gue ngapain harus lihat kayak gini, gue nyesel dalam artian, gue nggak bisa bro, kalau kita seorang manusia pasti kita punya perasaan itu (untuk membantu)," jelas Baim. "Sembuh bro, dia akhirnya bisa tidur dan dia nangis sama gue. 'Udah bisa tidur sekarang mas Baim, saya itu udah mau bunuh diri, saya mau tiduran aja udah ngga bisa' gitu."

"Jadi kadang-kadang kalau kayak gitu bikin kita ketagihan. Cuman ya mungkin gue bisa bilang di sini juga, banyak sekali setelah itu orang yang di depan rumah gue," pungkas Baim. "Ada yang kakinya nggak bisa jalan lah, ini itu, dan gue selalu berusaha bilang enggak ke mereka. karena gue nggak mau mengajarkan ke orang lain seperti itu (jadi pengemis)."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait