Tetap Bersyukur Meski Botak, Feby Febiola Manfaatkan Ini Untuk Bisa Tetap Tampil Modis
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola kini harus tampil botak setelah menjalani operasi karena menderita kanker ovarium. Meski begitu, Feby rupanya tetap mampu berpenampilan tak kalah modis dari biasanya.

WowKeren - Feby Febiola sebelumnya mengejutkan publik setelah memotong rambutnya hingga botak. Menurut Feby, keputusan memangkas habis rambutnya itu karena rontok efek beberapa kali menjalani kemoterapi.

Hingga kemudian diungkapkan oleh Feby bahwa ia menjalani operasi karena menderita kista ovarium. Meski kini tampil botak, Feby rupanya memiliki semangat yang luar biasa dan tetap tampil percaya diri.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Feby bahkan bisa menunjukkan bahwa ia mampu untuk tetap tampil modis meski berambut botak. Rupanya perempuan berusia 42 tahun ini memanfaatkan scarf pemberian dari temannya untuk menunjang penampilannya.

"Seorang sahabat kasih masukan buat saya..Mumpung elu botak, explore aja! Sejenak membuat saya berpikir, iya juga ya..daripada sedih lebih baik kita coba “having fun” disaat apapun..," tulis Feby sebagai keternagan pada foto postingannya. "Lalu dia mengirimkan saya scarf ini..makasih ya.."


Feby juga sangat bersyukur karena selama ini ia menerima banyak dukungan untuk bisa tetap semangat. "Banyak sekali pemberian dari teman dan sahabat mengalir kerumah, terutama vitamin dan obat obatan..semoga semua amal baik akan kembali kepada kalian semua..," tambah Feby.

Lebih lanjut, istri Franky Sihombing ini rupanya mempersembahkan berbagai potret penampilan modisnya tersebut untuk memberikan semangat kepada para wanita yang bernasib sama sepertinya. Feby menegaskan, bahwa setiap wanita bisa tetap tampil cantik dalam keadaan apapun.

"Gaya ini aku persembahkan buat semua wanita yg kehilangan mahkotanya karena chemo atau sakit lainnya..," pungkas Feby. "You are still a queen at heart, put your head high and never give up.."

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter yang kembali menuliskan kalimat motivasi agar Feby tetap semangat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru