Baim Wong Mati Kutu, Semua 'Aib' Masa Lalu Habis Dibongkar Mantan Pacar SMA
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dibuat malu usai mantan kekasihnya saat SMA membongkar semua kelakuannya semasa sekolah. Seketika Baim hanya bisa tersenyum mengenang masa remajanya.

WowKeren - Baim Wong tak menyangka bisa bertemu dengan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA. Momen pertemuan tak disengaja ini terjadi saat Baim sedang asik mencari rumah untuk menjadi tempat tinggal barunya bersama Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.

Setelah sekian lama tak bertemu, Baim Wong mengaku terkejut sekaligus tak menyangka bisa dipertemukan lagi dengan mantan kekasihnya itu. Hal ini terlihat dalam video yang dunggah di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (11/8).

Diketahui sosok wanita berparas canti itu bernama Stella. Rupanya, Stella bekerja di sebuah agensi perumahan yang saat itu bertugas untuk menunjukkan sebuah rumah besar yang dirasa cocok untuk Baim.

Awalnya, Baim dan Stella terlihat biasa saja. Tak ada yang tahu jika keduanya adalah mantan sepasang kekasih. Namun di tengah-tengah saat mereka sedang melihat rumahnya, Baim langsung membocorkan sosok Stella yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Stella pun terlihat kikuk mendengar ucapan pemain "Bebas" itu.

Sebelum membongkar siapa Stella sebenarnya, Baim tanpa sungkan memuji parasnya yang tetap cantik hingga saat ini. Wanita yang tampil menggunakan kemeja berwarna hitam itu pun hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Baim.

"Stella, cantik ya? Mantan pacar aku dulu," kata Baim sambil cengegesan. "Eh," kata Stella sembari tersenyum.

Di tengah obrolan mereka, Stella pun membocorkan tingkah laku Baim semasa sekolah. Ia menyebut sahabat Raffi Ahmad itu dulunya sangat nakal dan suka kabur dari sekolah memanjat pagar.


"Waduh, parah deh, cuek banget, gak pernah sekolah. Tapi baik banget," ungkap Stella. Baim yang mendengar penuturan mantan kekasihnya itu seketika nyeletuk dan mengaku bahwa dirinya dulu memang suka kabur-kaburan memanjat pagar sekolah. "Manjat mulu aku," sahut Baim tertawa.

Baim Wong mengaku pacaran dengan Stela selama 3 bulan lamanya. Namun saat itu, keduanya mengaku jarang bertemu. "Jarang ketemu loh," kata Baim Wong. "Iya cuma sekali itu ketemunya, pacaran," ucapnya.

Stella juga menceritakan betapa Baim remaja dulu sangat bandel. "Parah banget, bangor (bandel)," ucap Stela. "Dia itu ada di sekolah, sebelum sekolah masuk dia ada, entar tiba-tiba pas mau masuk bel dia udah gak ada. Gak masuk dia."

Melihat kelakuan Baim Wong dulu saat SMA, Stela mengaku tak habis pikir pria tersebut bisa menjadi selebritis. Pasalnya, penampilan Baim Wong dulu dan sekarang jauh berbeda.

"Dekil, parah," kata Stela tertawa. "Sepatu juga robek-robek," sambung Baim Wong. "Iya sepatu, celana robek, celana gak pernah ada lipetan, kebuka bawahnya ada benang-benangnya. Ya Allah," cerita Stela.

Tak hanya itu, Stela mengingat penampilan Baim Wong dulu yang kerap membasahi rambutnya agar klimis. "Rambut cuman dibasahin doang, nggak pakai gel. Nggak ngerti kenapa, padahal ada gel," tuturnya. "Gila dia (Stela) inget loh," salut Baim Wong.

Sembari bercerita, Baim dan Stella mengenang masa-masa remaja mereka saat masih sekolah. Baim dan Stella tak menyangka jika kehidupan mereka saat ini bisa sangat berubah dengan zaman sekolah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts