'Nyinyiri' Kedok Lesty-Rizky Billar Gimmick, Calon Mantu Iis Dahlia Dibully Pansos
Instagram
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal, rupanya membuat fans Lesty-Rizky Billar murka. Ia diduga menyindir ayah Lesty mengincar pria kaya hingga membahas kalau hubungan dengan Billar cuma settingan.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar gencar dijodoh-jodohkan oleh fans masing-masing. Keduanya didoakan lanjut hingga ke pernikahan.

Namun belakangan, muncul kabar kalau Lesti dan Rizky mesra cuma demi konten. Memang semenjak sering tampil berdua, keduanya juga kerap diundang di sejumlah acara.

Rizky rupanya tak menyangkal kalau awalnya ia dan Lesti memang disetting untuk sebuah acara. "Itu pertama kali kita bertemu dan memang ya dibriefingnya begitu, cuma untuk ke depannya kita nggak tahu ya. Sejauh ini kita kan temenan doang, kan," seru Rizky di sebuah vlog.

Belakangan, calon menantu Iis Dahlia bernama Lutfi Agizal ikut bersuara. Lutfi mendadak mengunggah status sindiran membahas fenomena artis pansos.

Analisa Calon Mantu Iis Dahlia

InstaStory

"Analisa flow sosmed of the year," kata Lutfi. "Kenalan pacaran dipuji-puji, hijrah. Putus-nikah-yang resmi nikah kena hujat. ketemu baru settingan pacaran, viral keluar jargon kotor/kasar tetap dipuja-puja buat lagu untung banyak. Bentar lagi dikait-kaitin, becanda bos."


Saat live IG teman Rizky Billar, Ady Sky, Lutfi juga terciduk menuliskan komentar sinis. "Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya. Punya teman pajat sosial semua! Nih gue pinjemin tangga lipat, biar cepat sampe," kata kekasih Salshadilla Juwita ini.

Celetukan Sinis

Calon Mantu Iis Dahlia Diduga Sindir Ayah Lesty

Omongan Lutfi membuat ia diserang oleh netizen. Ia sempat dibanjiri sindiran mulut lemes oleh netter.

"Yang merasa Leslar yok pulang, jangan ramein komnetar orang ini. Nanti dia seneng karena komnetar di IG nay banyak yang komentarin. Ntar maikn seneng da pansos, yok pulang yok," sindir netter. "Pansosnya gitu amat bang.. Lu pacaran sama anak ertong kagak ngaruh buat nambah" follower atau endorse an yak? Kasian amat," tutur netter. "Siapa sih dia laki ko omongan nya lemes banget...ganteng juga kagak," cibir netter. "Cocok banget nih nikah sama anak iis dahlia, jari sama mulut nya sama2 gada akhlak. Eh sama ibu mertua nya juga deng," ledek netter.

Sementara itu, Lutfi sempat menyangkal menyindir Lesti dan Rizky. Ia juga menganggap netter terlalu kegeeran.

"Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut," kata Lutfi. "Fake akun blok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts