Lesti Kejora Semringah Dukung Syifa Hadju, Circle Dipuji Terkeren
Instagram/lestykejora/syifahadju
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesti Kejora dan sejumlah anggota Geng Mamayu turut mendukung Syifa Hadju yang baru saja membintangi film berjudul 'Bismillah Kunikahi Suamimu'.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesti Kejora menunjukkan senyum semringahnya kala memberi dukungan untuk salah satu sahabatnya, Syifa Hadju. Lesti mendukung Syifa yang baru saja membintangi film baru berjudul "Bismillah Kunikahi Suamimu".

Lesti hadir dalam acara premiere film tersebut bersama suaminya, Rizky Billar. Lesti juga ditemani sejumlah sahabatnya dari Geng Mamayu, seperti Melody Laksani, Kesha Ratuliu, dan Shania Indriani.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (21/2), Lesti dan para sahabatnya tampak berpose bersama Syifa yang membawa sebuket bunga. Pelantun "Zapin Melayu" tersebut tampak semringah bisa memberikan dukungan untuk Syifa.

"Congrats syg @syifahadju Kalian harus nonton yah," tulis Lesti di unggahannya.


Syifa sendiri langsung meninggalkan komentar di unggahan Lesti tersebut. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya pada sang sahabat.

"MasyaAllah makasih sayangku, sayang kalian selaluu," komentar Syifa.

Selain Syifa, banyak netizen lain yang turut meninggalkan komentar di unggahan Lesti. Beberapa memuji circle pertemenan Lesti. Ada pula yang berharap agar Lesti bisa kembali berkarya dan ganti mengundang teman-teman artis ke acaranya.

"MasyaAllah..circle terkeren..positive vibes bangeet..support friends support ..pun bpk2nya jd support system circle bini2nya & calon bini (colek neng cipaa & kang Rizky Nazar). sukses trus tuk kalian smua," komentar salah satu netizen. "Maasya Allah wanita2 luar biasa, sukses trs buat kalian," tambah netizen lain.

"Sekarang nunggu konser nya bunda L ..di segerakan ya bund. Kangen suara kamu nyanyi dangdutan bund," tulis salah satu netizen. "Semoga next dedek yg mengundang rekanĀ² mamayuu menyaksikan gala premier dg bintang utamanya leslar," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait