Lesti Kejora Diduga Copot Hijab Saat Rayakan Ultah Ibu Margin Wieheerm
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora diduga tak memakai hijab saat hadiri perayaan ulang tahun ibu sahabatnya, Margin Wieheerm. Lesti hanya tampak menutupi kepalanya dengan tudung hoodie.

WowKeren - Lesti Kejora (Lesti Andryani) bersahabat dekat dengan aktris cantik Margin Wieheerm. Ia pun ikut merayakan ulang tahun ibunda Margin belum lama ini. Momen itu tampak dalam unggahan Margin di Instagram pribadinya, Rabu (1/2).

Selain raut wajah yang bahagia, penampilan Lesti turut menjadi perhatian karena diduga tak mengenakan hijab seperti biasa. Itu semua gara-gara Lesti yang tampak mengenakan outfit sederhana, yakni hoodie oversize hitam serta celana berwarna senada. Sedang bagian kepala Lesti hanya ditutupi oleh tudung dari hoodie yang dipakainya.

"Happy birthday mom❤️," tulis Margin Wieheerm mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibunda tercinta. "Selalu sehat jiddah❤️," sahut Lesti Kejora di kolom komentar.


Bukan hanya Lesti yang tampak dalam perayaan sederhana itu, namun sang ibu juga ada sana. Ibu mertua Rizky Billar ini tampak berdiri di samping ibunda Margin dan memberikan pelukan hangat. Sedang di belakangnya ada Margin dan sang suami, Ali Syakieb. Billar sendiri tak terlihat hadir di perayaan ulang tahun tersebut.

Lesti Kejora Diduga Copot Hijab Saat Rayakan Ultah Ibu Margin Wieheerm

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netizen pun menebak-nebak apakah Lesti Kejora benar melepas hijabnya atau tidak. Mereka berujar jika memang Lesti memakai hijab, ia akan melepaskan tudung hoodie-nya. Namun yang dilakukan lesti justru sebaliknya.

"Lesti nggak pake hijab ya? Cuma pake hoodie?" tanya salah seorang netter. "Lesti kok gtu jadi salfok," sambung akun lain. "Salfok mama Lesti hidungnya mancung bgt," ucap lainnya yang malah salah fokus dengan penampilan lain pada diri Lesti.

Selain itu, beberapa netter mengatakan kalau hoodie yang dipakai Lesti adalah milik Rizky Billar. Karenanya pakaian tersebut tampak lebih besar dari ukuran baju biasa yang dipakai Lesti. "Itu baju suami lestiani 😅," kata warganet. "Makanya kegedan org bajunya paksu," tambah netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait