Jarang Membersihkan Ponsel
Health

COVID-19 dapat menyebar secara tidak langsung melalui benda-benda yang tercemar virus akibat percikan atau sentuhan tangan yang tercemar virus. Untuk itu, selama pandemi kalian harus memperhatikan kebiasaan-kebiasaan kalian.

WowKeren - Kalian tentu sering memegang dan menyentuh ponsel, padahal kalian sendiri juga memegang banyak benda selain ponsel yang tentu bisa meninggalkan kotoran tertentu. Menurut penelitian baru-baru ini, rata-rata, layar ponsel pintar lebih kotor tiga kali lipat dibandingkan satu dudukan toilet loh.

Jadi, sebaiknya bersihkan ponsel kalian setiap hari sebelum meninggalkan banyak tumpukan virus. Kain halus dan sedikit semprotan alkohol di atas layar seharusnya cukup untuk menghilangkan banyak bakteri dan virus yang terdapat dalam ponsel kalian.

Jika kalian bingung bagaimana membersihkan ponsel dengan benar, kalian bisa intip artikel ini untuk melihat cara mudah untuk membersihkannya dari virus dan bakteri. Intip juga artikel ini untuk mengetahu tips agar tubuh tetap sehat dari virus corona.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru