Ayu Ting Ting Pertimbangkan Cowok yang Lebih Muda, Demi Penuhi Kriteria Ortu?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting masih dalam pencarian menemukan tambatan hati sekaligus ayah untuk putri semata wayangnya, Bilqis. Ayu Ting Ting rupanya bermimpi ingin memiliki tiga anak.

WowKeren - Ayu Ting Ting sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa sang ayah yang akrab disapa Ayah Rojak mengindamkan menantu seperti Andhika Pratama. Saat Andhika dan Ussy Sulistiawaty mengunjungi rumah Ayu, Ayah Rojak memperlihatkan rasa sayangnya. Ayu pun jadi kepikiran ingin mencari cowok yang lebih muda alias berondong seperti Andhika.

"Kayaknya Ayu mau cari yang lebih muda deh," ujar Ayu. "Kalau yang lebih muda sayang dan bertanggung jawab, kenapa enggak. Yang penting punya kerjaan jelas."

Saat berbincang di meja makan bareng Ussy dan Andhika, Ayu mengungkapkan bahwa seluruh uangnya diatur oleh sang ibu. Oleh sebab itu, calon suami Ayu nantinya juga harus siap membiayainya dan sang putri, Bilqis.

"Makanya ini gue kasih tau. Yang mau gue, modalin gue deh," jelas Ayu. "Kalau gue diusir, gue enggak punya ape-ape. Dia (Ibu) yang kaya, gue yang gembel."

Ussy mengaku setuju dan menceritakan awal rumah tangganya dengan Adhika. Kala itu, semua barang-barang Ussy termasuk tas-tas mahal ditinggalkan di rumahnya untuk memulai rumah tangga dari nol. Mendengar cerita tersebut, orangtua Ayu semakin yakin ingin menantu seperti Andhika.


"Kalau ada yang begini, ibu terima," kata Umi Kalsum. "Kalau yang kayak begini mah, kapan pun, enggak siang, malam pun ayah terima," timpal Ayah Rojak.

Lebih lanjut, Ayah Rojak membeberkan kriteria calon menantu idamannya. Ayah Rojak rupanya tak memikirkan soal harta calon suami Ayu kelak. Yang lebih penting adalah punya rasa tanggung jawab dan memiliki pekerjaan.

"Seiman, baik, jujur, sayang, tanggung jawab. Kalau misalkan kaya, nanti Allah yang kasih," tutur Ayah Rojak. "Yang penting yang punya pekerjaan," sahut Umi Kalsum. "Kalau buat Ayu yang penting keluarga. Karena kalau ada apa-apa keluarga yang nolong pertama," ujar Ayu.

Ussy pun membocorkan bahwa Ayu ingin memiliki 3 anak. Ayu juga bermimpi ingin ditemani periksa kehamilan yang tak ia dapatkan saat menikah dengan sang mantan suami. Ayah Rojak dan Umi Kalsum pun sependapat.

"Suami tanggung jawab, suami siap siaga. Jangan mau enaknya doang," tegas Ayah Rojak. "Pokoknya kalau yang mau ama Ayu, contoh Andhika ya. Harus seperti dia, baru jadi mantu ibu," pungkas Umi Kalsum.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts