Kian84 Dikecam Karena Webtoon Seksis, Penonton Tuntut Keluar Dari 'I Live Alone'
Naver
TV

Tanggapan berbeda ditulis oleh netizen Korea Selatan. Hingga berita ini diturunkan, tim produksi 'I Live Alone' maupun pihak MBC belum memberikan tanggapan soal tuntutan penonton.

WowKeren - Kian84 baru-baru ini mendapat kecaman untuk webtoonnya yang berjudul, "Bok Hak Wang". Adegan di mana pemeran utama wanita sedang makan malam perusahaan dan dibuat membuka cangkang kerang, telah ditafsirkan sebagai misoginis oleh banyak pembaca.

Yang menjadi masalah adalah adegan tersebut diikuti oleh narasi pemeran utama wanita yang sedang putus asa untuk sebuah pekerjaan dan segera diikuti oleh adegan yang membuka cangkang kerang.

Meskipun bosnya awalnya menyatakan dia tidak akan memilih pemeran utama wanita, setelah makan malam tersebut dinyatakan bahwa pemeran utama wanita telah mendapatkan pekerjaan itu.

Pembaca melihat bahwa ini mengabadikan anggapan masyarakat bahwa wanita tidur sambil menaiki tangga. Sedangkan beberapa orang menyatakan bahwa ini hanya menggambarkan kenyataan, yang lain melihatnya sebagai penggambaran yang buruk.


Kian84 Dikecam Karena Webtoon Seksis, Penonton Tuntut Keluar Dari \'I Live Alone\'

Source: Naver

Karena hal ini, penonton menuntut "I Live Alone" agar mendepak Kian84. Penonton juga membanjiri papan pesan program SBS menuntut pengunduran dirinya dari program populer MBC tersebut.

Meskipun Kian84 telah mengubah pemandangan menjadi kepiting dan bukan kerang, banyak penonton yang masih belum senang. Petisi agar dia dikeluarkan dari "I Live Alone" saat ini telah mencapai 64.935 tanda tangan pada 13 Agustus, pukul 15.20 KST.

Tanggapan berbeda ditulis oleh netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang membela Kian84 menyebutnya tidak bersalah dan menganggap penonton terlalu berlebihan. Hingga berita ini diturunkan, tim produksi "I Live Alone" maupun pihak MBC belum memberikan tanggapan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts