Kwon Mina Sebut Member AOA Bermuka Dua, Alasan Benci Seolhyun Terungkap
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina pernah membahas masalah bullying dalam obrolan grup dengan penggemar. Ia mengatakan bahwa para member AOA bermuka dua serta mengungkapkan alasannya membenci Seolhyun.

WowKeren - Kwon [Mina] rupanya pernah membahas masalah bullying dalam obrolan grup dengan penggemar. Mina mengatakan bahwa para member AOA bermuka dua serta mengungkapkan alasannya membenci Seolhyun.

Pada 13 Agustus, AOA Gallery membagikan tangkapan layar dari obrolan Mina dan penggemar tentang kebenaran kontroversi bullying yang tidak pernah terungkap. Mina memasuki ruang obrolan KakaoTalk terbuka untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Mina mengungkapkan, "Aku sangat menyayangi Seolhyun. Ketika Shin Jimin unnie berbicara buruk tentang Seolhyun, dan member lainnya, aku tidak pernah setuju dengannya."

Kwon Mina Sebut Member AOA Bermuka Dua, Alasan Benci Seolhyun Terungkap

Source: KStarLive

Mina melanjutkan, "Aku memberikan beberapa saran kepada Seolhyun karena aku sangat peduli padanya. Namun dia mengatakan dia secara pribadi tidak peduli tentang itu, dan pada saat itu aku mulai membencinya."


Mina juga mengungkapkan bahwa member AOA sebenarnya menunjukkan dukungan untuk Jimin. Namun ada waktu ketika mereka berbicara buruk tentang Jimin dan juga dirinya.

Mina berkata, "Ketika Shin Jimin unnie meninggalkan grup, para member mendatanginya dan menghiburnya. Itu selalu seperti itu. Di depanku, mereka berbicara buruk tentang Shin Jimin unnie dan di belakangku, mereka berbicara buruk tentang aku."

Postingan tersebut saat ini memicu perdebatan di kalangan netizen dan menyebar di komunitas online lainnya. Mina sendiri menolak investigasi polisi atas kasus bullying yang terjadi padanya selama di AOA.

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret percobaan bunuh diri disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Mina meminta maaf karena merasa membuat keributan dan menghapus akun Instagram pribadinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts