Krisdayanti Berkebaya Cantik di Sidang Virtual, Ini Kegiatan Raul Usai Ngilang dari Sosmed
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, sudah semakin jarang pamer postingan di Instagram. Semenjak geger masalah Aurel-Azriel, Raul memilih fokus mengurusi bisnisnya di Timor Leste dan harus LDR dengan KD.

WowKeren -

Krisdayanti saat ini sibuk sebagai anggota dewan. Ia merupakan anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Krisdayanti ditugaskan di Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan. Saat ini, KD bersiap menyambut HUT RI ke-75.

Ibu kandung Aurel Hermansyah ini sempat membagikan kegiatannya ketika sedang bertugas. Karena pandemi Corona, KD hanya bisa menghadiri sidang tahunan secara virtual.

Meski hanya standby di rumah, penampilan KD saat sidang virtual tetap terlihat cetar. Ia tampil anggun dengan rambut disanggul dan mengenakan kebaya brokat.

"Bismillahirahmanirahim selamat pagi dan alhamdulillah salam jumat berkah untuk kita semua, mengikuti secara virtual pidato presiden Republik Indonesia dalam sidang tahunan @mprgoid th 2020 tentang penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara .dan Pidoto kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam sidang bersama @dpr_ri dan @dpdri dalam rangka HUT ke 75 kemerdekaan RI th 2020," kata Krisdayanti. "Terimakasih temen temen yg baik hati atas perhatiannya mohon doa agar sepenuh hati melaksanakan pengabdian buat bangsa. doa yg sama baiknya utk temen temen semua."


PKegiatan KD-Raul

Krisdayanti-Raul Lemos Kerja Terpisah

Sementara itu, KD saat ini masih sesekali harus LDR dengan sang suami, Raul Lemos. Pasca insiden dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Raul kini hampir tak pernah mengunggah postingan di sosial media. Walau begitu, ayah tiri Aurel dan Azriel itu sempat beberapa kali membagikan kegiatan bersama KD dan anak-anak.

Raul juga baru-baru ini mengungkap sosoknya ketika rapat. Dalam foto, tampak Raul berwibawa ketika rapat bersama pegawainya.

Ketegasan Raul dalam mengurus perusahaan memang sempat dipuji KD. Bahkan KD jadi belajar dari suami soal pentingnya bersikap rendah hati pada bawahan.

"Raul ini orangnya sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra-putrinya," kata KD. "Bahkan kalau teman-teman saya bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul. Tidak pernah membedakan. Bahkan kalau saya sekali aja, pesan makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan banyak orang. Katanya nggak pantas, kasih mereka pilihan menu sendiri. Itu hal-hal kecil kayak gitu, yang orang nggak tahu. Itulah didikan orangtuanya, mereka bersaudara ber-12, tidak pernah berdiri sebelum orangtua selesai makan."

"Bisa tanya, supir atau suster makan satu meja (dengan Raul dan KD). Walau status mereka supir, suster, tapi mereka juga manusia," kata Raul. "Bedanya saya dan KD lebih beruntung. Aku selalu berusaha menghormati orang, apapun dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts