SOBA 2020: Video Message BTS Saat Menang Daesang Disorot, V Dipuji Ganteng Bak Pangeran
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti visual V dalam pesan video BTS. Di sini, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut terlihat begitu tampan dengan rambut pirang yang agak panjang.

WowKeren - Kamis (13/8) kemarin, digelar ajang penghargaan musik Soribada Best KMusic Awards 2020 dengan menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup populer. Di sini, V BTS (Bangtan Boys) menjadi sorotan meski ia dan rekan-rekannya tak hadir.

BTS berhasil memenangkan penghargaan Daesang di ajang penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020. Karena berhalangan hadir, boy grup beranggotakan 7 orang itu pun mengirimkan video pesan yang diputar saat perhelatan acara.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti visual V dalam pesan video BTS. Di sini, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut terlihat begitu tampan dengan rambut pirang yang agak panjang serta atasan hitam.


Postingan ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen yang lain. Mereka kompak mengagumi wajah ganteng penyanyi kelahiran 1995 tersebut di mana ia disebut bak aktor remaja Amerika sampai pangeran.

SOBA 2020: Video Message BTS Saat Menang Daesang Disorot, V Dipuji Ganteng Bak Pangeran

Source: Theqoo

"Menurutku dia yang paling ganteng di BTS, tidak ada idol lain yang lebih ganteng darinya. Bagaimana bisa dia begitu manly dan imut di waktu yang sama?" komentar netizen. "Dia kelihatan seperti pangeran," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan seperti aktor remaja Amerika," ujar yang lain.

"Wow, aku tidak bisa bernapas... Aku penasaran bagaimana rasanya saat dia hidup dengan wajah itu," kata netizen. "Apa satu satu-satunya yang berpikir dia punya vibe cowok Barat? Dia idol paling tampan bagiku," komentar yang lain. "Wow, dia punya vibe bintang Hollywood di era 90-an," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru