Sule Larang Keras Rizky Febian Dekati Anya Geraldine, Kenapa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule memastikan sang putra sulung, Rizky Febian cuma kagum pada Anya Geraldine. Diketahui hubungan Rizky dan Anya belakangan ini memang ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Belakangan ini hubungan Rizky Febian dengan Anya Geraldine ramai diperbincangkan. Keduanya pun heboh dijodoh-jodohkan netizen.

Ayah Rizky Febian, komedian Sule memastikan hubungan sang putra dengan Anya sebatas rasa kagum, tidak lebih dari itu. "(tanggapan saya) Biasa saja. (karena) Hanya mengagumi saja," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/8) seperti dilansir dari Suara.

Soal kedekatan sang putra dengan Anya, Sule menyebut hal tersebut sebatas profesionalisme dalam pekerjaan. Terlebih putra sulungnya yang akrab disapa Iky itu sudah tahu betul bahwa Anya telah memiliki kekasih.

"Profesional dalam bekerja," jelas Sule. "Anya juga punya pacar. Artinya di situ kita harus kita ciptakan sebuah keprofesionalan dalam bekerja. Iky juga tahu kalau Anya punya pacar."


Meski demikian, Sule tak menampik sempat memberi wejangan pada Rizky Febian. Ia meminta sang putra untuk tidak mendekati wanita yang sudah punya pasangan, seperti halnya Anya.

"Aku bilang gini kalau misalnya kamu mendekati seorang wanita harus yang benar-benar wanita single," beber Sule. "Nggak boleh punya pasangan. Apalagi punya suami, mau sama siapapun."

Seperti diketahui, Rizky Febian memang seringkali meninggalkan komentar di postingan Instagram Anya. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky tak segan mengaku kagum pada selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati itu. Bahkan Rizky sempat berujar akan menggelar hajatan tujuh hari tujuh malam bila Anya benar-benar suka kepadanya.

Walau demikian, Rizky tentu saja sadar bahwa Anya sudah punya pacar. Namun setelah pengakuan Rizky tersebut viral, ia malah menjalani pemotretan seksi bareng Anya. Tak lama kemudian, Anya menjadi model video clip "Cuek" milik Rizky Febian.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts