Penyelidikan Polisi atas Kasus Bullying di AOA Bisa Bahayakan Kwon Mina, Kenapa?
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Agensi mengatakan bahwa penyelidikan polisi untuk kasus bullying yang melibatkan AOA akan membahayakan Mina. Agensi tidak ingin penyelidikan polisi atas tuduhan Mina terhadap Jimin.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA baru-baru ini berjuang dengan skandal setelah menuduh Jimin menindasnya selama bertahun-tahun selama di grup. Agensi mengatakan bahwa penyelidikan polisi untuk kasus ini akan membahayakan Mina.

Melalui postingan media sosial, Mina telah mengakui bahwa ia sering berpikiran untuk melukai dirinya sendiri dan bahkan berusaha untuk bunuh diri. Namun baru-baru ini ia menutup akun media sosialnya setelah menerima permintaan maaf dari FNC Entertainment.

Mina menulis postingan yang mengklaim bahwa ia menyesali situasinya. Woori Actors selaku agensi saat ini telah berbicara sekali lagi bahwa mereka dan Mina tidak ingin penyelidikan polisi atas tuduhannya terhadap Jimin.

Agensi mengklaim itu karena mereka tidak ingin kasus itu terus berkembang. "Kami tidak ingin situasi terus berkembang, jadi kami menolak penyelidikan internal oleh polisi. Perusahaan kami dan Kwon Mina tidak menginginkan penyelidikan," kata agensi.


Woori Actors mengklaim bahwa eskalasi kasus lebih lanjut dapat mengakibatkan emosi Mina "meledak lagi" dan menyebabkan situasi berbahaya. "Kami tidak ingin mengipasi api ke situasi ini karena kami khawatir ini bisa mengguncang dan mendorong Mina agar emosinya meledak lagi dan menjadi berbahaya," lanjut agensi.

Mereka meminta publik untuk membantu menghentikan tuduhan, cerita, dan rumor, sementara Mina fokus pada perawatan untuk stabilitas psikologisnya. "Kami percaya bahwa prioritas utama adalah stabilitas psikologisnya. Kami meminta kalian membantunya fokus pada perawatannya," tutup agensi.

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret percobaan bunuh diri disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Mina saat ini sedang istirahat dari promosi dan aktingnya untuk fokus pada perawatannya jauh dari media sosial.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts