Ashanty Beri Jawaban Mengejutkan Soal Bayaran Artis Colabs di YouTube
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang kerap berbagi vlog seru di channel keluarga The Hermansyah. Namun ketika ditanya soal berapa tarif colabs dengan artis, ibu tiri Aurel dan Azriel ini memberi jawaban diluar dugaan.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal cukup aktif di YouTube. Mereka sering mengunggah video seru soal kegiatan keluarga lewat channel The Hermansyah.

Diungkap Anang, ia dan Ashanty selalu berbagi konten yang positif pada masyarakat. "Sebenarnya kita bikin hal kayak gini (mengunggah konten ke Youtube) kan juga tidak melanggar hukum ya, asal tujuannya positif. Kalaupun ada yang negatif pemerintah tidak tinggal diam," kata Anang.

Ibu tiri Aurel Hermansyah ini pun juga mengungkap hal serupa. Yang mengejutkan, Ashanty dan Anang ternyata tak mematok tarif untuk kolaborasi. Justru keduanya senang bila ada artis yang mau diajak colabs disaat pandemi Corona.

"Sebenarnya kalau sesama teman artis kita nggak pakai bayaran ya, kan saling support. Karena ini lagi pandemi dan semua banting setir jadi Youtuber, jadi nggak masalah," kata Ashanty. "Banyak artis yang jadi Youtuber karena kita di suasana yang nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau di Hermansyah sendiri, orang yang nonton ya kehidupan pribadi, tidak ada maksud mau pamer."


Ashanty dan Anang memang murah hati. Meski begitu, Ashanty tetap bersikap tegas jika menyangkut urusan anak.

Ia sempat membentak Azriel Hermansyah ketika ngebet meminta mobil. Ashanty lantas mengingatkan Azriel agar memahami kondisi saat ini. Ashanty rupanya pusing karena istana Cinere belum terjual. Ia rupanya masih kesal karena diprank oleh calon pembeli yang ternyata seorang penipu.

"Harganya berapa?" tanya Azriel saat melihat mobil klasik Eropa. "Eh nggak dilepas. Soalnya mobil itu langka banget, cuma ada 5 di Indonesia," kata Om Gangsar yang merupakan kakak dari Ashanty. "Kalau aku bawa jakarta bisa aku rapihin," rayu Azriel. "Itu kalau di jakarta dirapihoin harganya bisa naik dua kali lipat," timpal Anang.

"Kamu lihat-lihat aja dulu. Eropa banget ini mobil, sangat Eropa," kata Anang. "Jadi gimana bun?" tanya Azriel. "Boleh gak satu satu kita pikirin rumah, rumah kan gak jadi laku. Ya liat liat aja, pake pake aja gak usah bahas ginian. Kita ini kaya banyak uang aja ya," seru Ashanty emosi.

"Bun ini kan harga yang bukan miliaran. Bun kalau harganya miliaran, bunda boleh ngomong gitu," rayu Azriel. "Udah diem dulu jangan bahas ini ah, bunda masih pusing," kata Ashanty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts