Denny Sumargo Bagikan Video 'Ajaib' Bareng Kucing, Komentar Menyakitkan Babe Cabita Paling Disorot
Instagram/babecabiita
Selebriti

Denny Sumargo membagikan video bersama kucing kesayangannya dalam postingan Instagram. Video berikut ini rupanya menarik perhatian Babe Cabita sampai meninggalkan komentar tak terduga.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan video menarik dalam postingan Instagram pada Kamis (13/8). Dalam video singkat tersebut, pebasket yang akrab disapa Densu itu terlihat berjoget di depan kucing kesayangannya yang bernama Nami.

Mengikuti alunan musik, Densu tak segan menggerak-gerakkan badannya sembari memandang Nami. Sementara sang kucing terlihat bingung mengamati Densu beraksi di depannya.

Bukan tanpa alasan, Densu melakukan aksi joget tersebut di depan Nami. Ia mengklaim hal tersebut adalah caranya berkomunikasi dengan kucing. "#Faktanya ini adalah cara berkomunikasi dengan kucing," tulisnya di bagian caption.

Walau demikian, mantan tunangan Dita Soedarjo ini menyebut cara yang dilakukannya tersebut akan membuat hubungannya dengan Nami menjadi tidak sehat. Densu pun menyarankan aksi berjoget di depan kucing kesayangan tidak dilakukan setiap hari.

"Gunakan cara ini untuk berkomunikasi dgn kucing kesayangan anda, ini akan membuat hubungan kekucingan anda akan makin tdk sehat," sambung Densu. "Jangan dilakukan setiap hari karena beresiko darah tinggi."


Postingan "ajaib" Densu nyatanya menarik perhatian Babe Cabita. Bahkan tanggapan Babe menjadi top comment hingga disukai lebih dari 600 netizen.

Babe bercanda dengan mengatakan ikut prihatian pada tingkah Densu. "Kasihan padahal fisiknya sehat, mental yg sakit..." tulis Babe Cabita lewat akun @babecabiita.

Denny Sumargo

Instagram

Komentar Babe ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang gemas karena komedian pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu memberi komentar "kejam" hingga membuat mereka terbahak.

"@babecabiita Memberi Sakit Tanpa Menyentuh," komentar akun @bwodo***. "@babecabiita yg punya apa kucing nya bg yg mentalnya sakit???" sambung akun @fjrin***. "@babecabiita Ngakak parah dong," sahut akun @_sat***. "@babecabiita jahat bangett :(" seru akun @salt***. "@babecabiita kejam bee," tulis akun @abie***. "@babecabiita sangar kata kata bos ku ini," sahut akun @alfa***.

Namun di sisi lain, beberapa netizen rupanya salah fokus pada video yang dibagikan oleh pria berusia 38 tahun itu. Mereka menyoroti tangan kiri Densu yang terlihat menguncup.

"Kenapa gw fokusnya sm tangan kiri loe ya wak @sumargodenny," kata Demian Aditya. "Itu tangan kiri napa dah," tulis akun @baju***. "Berasa lg nge DJ yaa bang tuh tangan," imbuh akun @murni**. "Tangan kiri lw lg megang apa bg," seru akun @gbye***. "Kuncup tangan kirinya faedahnya apa wkwkwk," komentar akun @meli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru