Kwon Mina eks AOA Buka-Bukaan Sulitnya Masa Trainee Hingga Kebahagiaan
Selebriti

Melalui wawancara bersama bnt, Kwon Mina mantan member AOA berbicara secara mendalam tentang karirnya, kesulitan yang ia hadapi sebagai trainee dan masa depannya.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA melakukan wawancara dengan bnt beberapa waktu yang lalu. Wawancaranya sekarang telah dirilis bersama dengan foto-foto cantik dari pemotretan. Melalui wawancara, Mina berbicara secara mendalam tentang karirnya, kesulitan yang ia hadapi sebagai trainee dan masa depannya.

Mina buka-bukaan tentang 9 tahun yang ia habiskan di industri sejak debutnya. Melihat ke belakang, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami penurunan yang besar. Namun kemerosotan terbesar yang ia sebutkan adalah harus belajar bass saat menjadi trainee.

"Selama promosi, aku tidak mengalami penurunan yang besar tapi aku mengalami penurunan selama masa trainee ketika aku belajar bermain bass. Aku menjadi trainee karena suka menyanyi, menari, dan berakting, dan aku tidak melakukannya. Aku tidak tahu bahwa aku akhirnya akan memainkan bass," ungkap Mina.

Kwon Mina eks AOA Buka-Bukaan Sulitnya Masa Trainee Hingga Kebahagiaan

Source: Koreaboo

"Itu sangat sulit, dan itu lebih besar dan lebih berat bagiku. Aku juga malu saat mempelajarinya karena aku tidak bagus dan aku merasa menjadi beban bagi orang lain. Kupikir itu adalah kemerosotan terbesarku."

Kwon Mina melanjutkan tentang pujian yang ia ingin terima, mengatakan, "Aku ingin terus dipanggil cantik. Aku belum dipanggil seperti yang kalian kira, jadi aku ingin mendengarnya lebih banyak. Sekarang aku fokus sebagai aktris, aku ingin mendengar bahwa aku melakukan baik dan aktingku memiliki karakter. Aku juga ingin mendengar bahwa aku memiliki warna sendiri. Aku ingin mendengar pujian tentang aktingku lebih dari penampilanku."


"Aku tidak berharap banyak. Aku akan senang jika mereka berpikir, 'Dia oke,' atau 'Aktingnya baik-baik saja.' Untuk mencapainya, aku akan berlatih akting lebih keras dan menjadi Kwon Mina yang lebih dewasa," tambahnya.

"Seiring waktu, aku hanya memiliki peran yang ceria, norak, dan imut. Aku ingin mencoba karakter yang lebih dewasa yang memiliki kesedihan yang dalam. Menurutku pengalaman adalah bagian yang lebih penting dari akting. Aku mengalami variasi jadi aku pikir aku akan pandai dalam hal itu," lanjut Mina.

Ketika ditanya tentang kebahagian, Mina berkata, "Aku percaya ini latihan. Saat itu, aku dulu orang rumahan jadi aku tidak pernah keluar dan tinggal di rumah. Bahkan jika aku ingin menggambar, yang terjauh yang kupunya adalah berpikir, 'Aku ingin mencoba menggambar.' Setelah benar-benar menggambar dan membuat kosmetik sendiri, hidupku telah banyak berubah. Jika kamu ingin mencoba sesuatu, menurutku bagus untuk benar-benar mempraktikkannya daripada hanya memikirkannya."

Mina melanjutkan, "Aku menggambar, membaca, mengambil foto, dan banyak aktivitas lainnya. Aku telah menerima perawatan psikologis dan menulis. Aku juga memiliki kulit sensitif yang sensitif dengan kosmetik, jadi aku mulai mencoba dan membuat kosmetik sendiri. Aku menjadi terobsesi dengan membuat krim. Aku mengerjakannya dengan mimpi menjadi CEO merek makeup."

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang dukungan yang sangat besar, Mina hanya mengucapkan kata-kata terima kasih kepada para penggemar. Ia berjanji untuk bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dengan mereka dengan lebih baik.

"Sejujurnya aku tidak tahu bahwa aku akan mendapatkan begitu banyak pesan dukungan dari banyak penggemar. Itu meningkatkan kepercayaan diriku dan aku ingin berterima kasih kepada mereka. Aku mengalami kesulitan untuk mengekspresikan emosiku, tapi aku dengan tulus merasa bersyukur akan berusaha lebih keras untuk berkomunikasi dengan penggemarku dengan lebih baik."

Setelah tuduhan bullying baru-baru ini terhadap mantan sesama member AOA Jimin, Mina telah menghapus akun media sosialnya. Saat ini ia fokus menerima perawatan di rumah sakit.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts