Bagikan Momen Romantis Pernikahan Sang Kakak, Chef Renatta Jadi Baper Sendiri
Instagram
Selebriti

Chef Renatta membagikan momen-momen saat pernikahan sang kakak, Karecya Moeloek yang digelar pada Jumat (14/8) kemarin. Meski terlihat bahagia, tak dipungkiri jika ia juga iri dengan pasangan baru itu.

WowKeren - Renatta Moeloek alias Chef Renatta baru saja membagikan kabar bahagia yang datang dari keluarganya. Sang kakak, Karecya Moeloek dikabarkan menikah pada Jumat (14/8) kemarin. Lewat Instagram Stories-nya, Chef Renatta membagikan momen pesta pernikahan kakaknya yang tampak hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Kareyca Moeloek dipersunting kekasihnya yang seorang bule bernama Aaron Thomson. Dilihat dari media sosial, suami kakak Renatta Moeloek itu seorang yang hobi berolahraga dan memiliki badan berotot.

Mengusung konsep pernikahan adat Jawa, Karecya Moeloek terlihat begitu cantik memakai kebaya putih dengan model modern. Ia semakin memesona dengan dandanan gaya pengantin Sunda. Sementara suami bulenya, Aaron Thomson juga terlihat mengenakan beskap warna senada.

Bagikan Momen Romantis Pernikahan Sang Kakak, Chef Renatta Jadi Baper Sendiri

Instagram Story

Tak banyak yang dituliskan Chef Renatta dalam unggahannya tersebut. Ia hanya menuliskan beberpa kalimat di setiap unggahan videonya. Juri "Masterchef Indonesia" ini juga merekam aksi romantis Kareyca Moeloek yang sedang berdansa bersama Aaron Thomson. Ia memberikan emoji tersenyum terkait postingan tersebut.

Chef Renatta kemudian berjoged bersama Kareyca Moeloek. Ia tampak cantik dengan kebaya abu-abu yang digunakan. Di situ, Renatta Moeloek menuliskan ucapan terima kasih ke Kareyca Moeloek. Ia bakal selalu menyayangi kakaknya tersebut.


Bagikan Momen Romantis Pernikahan Sang Kakak, Chef Renatta Jadi Baper Sendiri

Instagram Story

"Thank you for always being there for the whole 26 years of my life @kareycamoeloek. I love you," ujar Renatta.

Setelah itu, Chef Renatta juga memperlihatkan Kareyca Moeloek dan Aaron Thomson usai pesta pernikahan. Pasangan itu duduk berdua sambil mengumbar kemesraan.

Bagikan Momen Romantis Pernikahan Sang Kakak, Chef Renatta Jadi Baper Sendiri

Instagram Story

Melihat keromantisan pengantin baru itu, Renatta Moeloek tampak seperti iri. Ia sampai mau sakit melihat potret kemesraan kakaknya. "You two makes me sick," tutur Renatta ditambah emoji sedih dan muntah.

Renatta Moeloek dan Kareyca Moeloek terpaut usia 4 tahun. Mereka sama-sama memiliki paras yang cantik dan seksi. Jika sang kakak sudah melaju ke pelaminan, Chef Renatta tampaknya masih belum menunjukan tanda-tanda yang sama.

Meski, saat ini Chef Renatta juga sudah memiliki pacar seorang pria bule. Namun, tampaknya masih ingin menikmati waktu saling mengenal lebih jauh sebelum memutuskan untuk hidup bersama selamanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait