Ridho D'Academy Ngaku Salah Tuduh Lesty-Rizky Billar 'Gimmick', Sikap Diam Rizki Tuai Sindiran
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin mengunggah postingan seolah menyadari kesalahannya karena menyebut Lesty-Billar cuma gimmick dan tak cocok. Sementara itu, Rizki malah belum berkomentar hingga fans Leslar makin kesal.

WowKeren - Ridho Syafaruddin sempat mengisyaratkan kritikan buat mantan kekasih Rizki Syafaruddin, Lesti Andryani. Rupanya Ridho belum merestui kedekatan pedangdut berjuluk Lesty Kejora itu dengan Rizky Billar.

"Cocok atau tidak? Kalau menurut Ridho nggak sih," seru Ridho. "Yang bener? Jujur kamu? Kenapa nggak cocok?" tanya Melaney Ricardo. "Ini nanti ramai nih," kata Ridho. "Itu kan pendapat pribadi, tapi harus ada alasannya," kata Melaney.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho.

Setelah pernyataan itu, Ridho dan Rizki malah menuai hujatan. Ridho lantas mengunggah postingan seolah merasa bersalah pada Lesti.


"Bismillah..Manusia sering salah dan khilaf. Insyaallah, dari kesalahan itu kita belajar memperbaiki diri," kata Ridho. "Namun, tidak ada yang namanya gagal kalau mereka terus belajar dan memperbaiki diri setelah melakukan kesalahan."

Sayangnya netter masih terus menyindir Ridho. Para penggemar Lesty-Billar berharap Ridho lebih berhati-hati dalam berkata.

"Jika memang benar" ber-hijrah, mohon perbaiki attitude dalam berbicara, boleh memberikan pendapat tapi kata per.kata nya harus halus, mohon maaf karena setahu saya orang yang berhijrah itu akan selalu menjaga perkataan mereka agar tidak menyinggung perasaan orang lain," kata netter. "Belajar dari kesalahan.. Jaga adab dan lisan nya," saran netter.

Disisi lain, Rizki yang membisu malah dicibir netter. "Rizky nya mana ? Gag ada klarifikasi apa2 nih .padahal dipodcast kmrn dia yg bnyk bacot . Nyamain dirinya sm rizky bilaar , jaaaauh coy coy kek bumi dan langit," kata netter. "Hahaha amnesia die kak..bini aje die lupak dibawa2🤣🤣🤣🤣🤣 apelagi ame kesalahan b*c*dnye yg lemes hahahahhahahahahaha," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru