Sule Biasa Saja Meski Rizky Febian Jadi Penyanyi Sukses: Biar Lebih Mikir
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mendapat pertanyaan soal pendapatnya atas ketenaran sang putra, Rizky Febian sebagai seorang penyanyi. Tak disangka, Sule ternyata mengaku biasa saja dengan pencapaian Rizky tersebut.

WowKeren - Sule saat ini menjadi salah satu selebriti dan komedian sukses dengan bayaran tertinggi di Tanah Air. Tak hanya Sule, putra sulungnya, Rizky Febian juga terlihat mengikuti jalan sukses sang ayah di dunia hiburan. Berbeda dengan sang ayah, Rizky lebih memilih meniti karier di industri hiburan sebagai seorang penyanyi solo.

Sebagai seorang penyanyi, Rizky Febian telah terbukti sukses dicintai oleh para penikmat musik Tanah Air, khususnya anak-anak muda. Suara lembut khas milik Rizky selalu sukses menghipnotis para penikmat musik dengan lagu-lagunya yang bertema cinta. Meski kini Rizky sudah sukses di usia muda, ha itu ternyata tak membuat Sule terlalu berbangga.

Komedian Sule mengaku lebay atau berlebihan bila mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan putra sulungnya, Rizky Febian. Padahal, Rizky Febian saat ini bisa dibilang menjadi salah satu penyanyi sukses di Indonesia.

"Kalau aku bilang, 'aku bangga sama kamu nak' terlalu lebay. Biasa aja sih," ujar Sule, saat ditemui di Jakarta, dilansir dari Suara.com. "Biar dia lebih berpikir ke depannya lebih baik lagi."


Ternyata Sule tak mau terlalu memuji Rizky Febian karena tak ingin anak sulungnya itu langsung besar kepala. Sule juga ingin Rizky lebih bijak dalam berpikir. Karena menurut Sule, kesuksesan tidak semuanya dinilai dari karya tapi bagaimana tetap menjaga nama baik dan keluarga besarnya.

"Karena sebuah kesuksesan itu bukan Iky (Rizky Febian) menciptakan lagu yang bagus, iky punya rumah, punya mobil bagus bukan. Menurut aku kesuksesan itu bisa menjaga nama baik dia dan keluarga sampai akhir hayat nanti. Menurut aku," pungkas Sule.

Seperti yang diketahui, Rizky Febian merupakan putra pertama Sule hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, almarhum Lina Zubaedah. Setelah Rizky, Sule diketahui memiliki 4 orang anak lagi. Yaitu Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Darah seni Sule sepertinya memang menurun kepada anak-anaknya, Putri Delina, anak kedua Sule juga diketahui memliki bakat menyanyi dan suara yang tak kalah bagus dengan sang kakak, Rizky Febian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru