SOBA 2020: Dandanan Cantik Yuna ITZY Umbar Pinggang Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Penampilan cantik Yuna yang datang bersama ITZY ke Soribada Best KMusic Awards atau SOBA 2020 pada 13 Agustus sukses memukau banyak orang. Ini komentar netizen.

WowKeren - Soribada Best KMusic Awards atau SOBA 2020 telah dilangsungkan pada 13 Agustus. Penampilan cantik Shin Yuna yang datang bersama ITZY sukses memukau banyak orang.

Untuk blue carpet, Yuna tampil serba hitam mengenakan crop top yang memamerkan pinggang dan salah satu bahunya. Idol besutan JYP Entertainment itu memasangkannya dengan celana dan sepatu boot.

SOBA 2020: Dandanan Cantik Yuna ITZY Umbar Pinggang Tuai Pujian Selangit

Source: Story Kpop

Yuna menggerai rambut panjangnya yang lurus dan berponi. Penampilannya benar-benar sempurna seperti boneka. Netizen menyoroti kecantikan dan proporsi tubuhnya yang menawan.


"Cantik sekali," komentar netizen. "Wow, tidak ada yang terlihat tidak cantik semua tentang Yuna cantik. Bahkan rambutnya cantik," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat cantik. Woah lihat sosoknya. Sempurna," puji netizen.

"Sungguh fitur-fiturnya luar biasa. Aku sangat iri," tulis netizen. "Wow. Kecantikan Yuna adalah hal paling menakjubkan yang pernah kulihat bulan ini," sahut yang lain. "Matanya sangat besar. Cantik sekali. Dia sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY menyabet penghargaan New Hallyu Artist Award dan Bonsang. Mereka berbagi penghargaan yang sama dengan grup Big Hut Entertainment TXT.

Dalam berita lain, ITZY segera comeback merilis "Not Shy" pada 17 Agustus. Mini album akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru