Rayakan HUT RI ke-75, Tunangan Bule Chef Marinka Ternyata Masih Berdarah Indonesia
Instagram/peteronemusic
Selebriti

Saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Chef Marinka memposting fotonya bersama sang tunangan bule dengan memakai baju serba merah-putih.

WowKeren - Rinrin Marinka alias Chef Marinka diketahui sudah dilamar oleh pria bule bernama Peter. Sebelumnya, Chef Marinka sudah menjalani pemotretan prewedding bersama Peter di luar negeri.

Belum lama ini, Chef Marinka dan Peter kompak memposting foto mereka saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada Senin (17/8). Dalam foto tersebut, Chef Marinka tampak memakai kebaya merah, sedangkan Peter mengenakan kaus putih polos.

Menyertai postingan tersebut, Chef Marinka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia. Juri "MasterChef Indonesia" tersebut juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dari virus corona atau COVID-19.

"Selamat dirgahayu yg ke 75 Indonesiaku! Mumpung masih terang kita #selfie dulu berbagi kebahagian untuk semua teman teman seperjuangan! Btw kalian ngerayain 17 an pada ngapain?" tulis Chef Marinka di bagian keterangan Instagram. "Kalo kita mah #dirumahaja walau dah boseeen bgt d rumah pengen jalan jalan...but i think its one of many ways to show that we love #indonesia Yuk sama sama kita perangin&berjuang melawan #covid19 perjuangkan #indonesiabebascorona Semangat!"


Postingan Chef Marinka tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Mereka turut gembira melihat kebahagiaan Chef Marinka bersama Peter.

"Auto pingsaaaannnnnn," komentar Yuanita Christiani dengan akun @yuanitachrist. "Adududuh," goda Dena Rachman dengan akun @denarachman. "Mb ririn cantik...semoga langgeng ya mbaa..." sahut akun @elf****nti.

"Iiihhh guumuusshhh liat nya... ikut hepi dehh," ujar akun @d1**dv. "Serasi banget.. iri deh," tambah akun @pis****ood. "Yg kebaya merah jgn sampe lepasss.. selamat hari kemerdekaan chef marinkaaaa," seru akun @inta***dewi.

Sementara itu, Chef Marinka membenarkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Peter. Rupanya Peter adalah seorang blasteran Belanda dan Indonesia. Selain itu, pria yang hobi traveling tersebut juga berprofesi sebagai desainer perhiasan.

"Oh, tunangan saya. Dan dia itu setengah Indonesia, setengah Belanda," ungkap Chef Marinka dilansir detikHOT pada Rabu (19/8). "Wah ramai ya (soal postingan dengan Peter)? Saya malah enggak tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru