Jarang Tersorot, Kehidupan Chef Marinka dan Suami Bule Mendadak Disebut Bikin Sesak Napas
Instagram/peteronemusic
Selebriti

Chef Marinka memajang potret mesranya bersama sang suami, Peter Lufting di Instagram. Melihat keharmonisan dan penampilan pasangan ini, netter mengaku dibuat sesak napas gara-gara beberapa hal.

WowKeren - Sejak dinikahi pria bule asal Belanda, Chef Rinrin Marinka sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Ia yang dulunya menjadi juri di ajang memasak, kini telah digantikan dengan sosok Renatta Moeloek.

Seperti diketahui, pernikahan Rinrin Marinka sempat jadi sorotan lantaran sang chef baru melepas masa lajangnya di usia 40 tahun. Lewat Instagram kala itu, Chef Marinka bersyukur bisa bertemu dengan sosok Peter Lufting yang bisa menerima apa adanya dirinya. Begitu pula dengannya, sehingga mereka saling melengkapi.

Jarang mengumbar kemesraan di media sosial, kehidupan Chef Marinka dan Peter usai menikah mendadak disorot publik. Hal itu dikarenakan penampilan Chef Marinka disebut semakin glowing saat berdandan feminim.

Seperti pada unggahan Instagram-nya belum lama ini. Chef Marinka tampak berkumpul bersama kawan-kawannya, dan tak lupa mengajak serta sang suami. Dalam unggahannya itu, Chef Marinka terlihat memukau dengan barang-barang branded yang menempel pada tubuhnya.


Terlihat chic nan imut, Chef Marinka berhasil memamerkan penampilan terbaru dengan baju lengan panjang hitam bermodelkan bagian dada terbuka, lalu dipadukan dengan rok bermotif dengan basic nude-corral. Sesuai dengan ciri khas wanita, Chef Marinka tak lupa dengan aksesori seperti fringes earrings fuschia dan clutch berwarna hitam yang simpel untu dibawa.

Sementara suami Chef Marinka berdiri di sampingnya dengan penampilan yang super tampan. Peter mengenakan kemeja open collar dengan motif. Tak lupa, Peter menambah blaze dengan celana chino untuk menambah kesan formal tapi tetap santai dan bebas.

Tidak hanya berfoto di dalam ruangan yang super mewah, Chef Marinka dan Peter Lufting juga mengabadikan momen berfoto di luar ruangan. Kecenya, saat itu mereka berfoto di samping mobil klasik berwarna pink. Keharmonisan dan keserasian penampilan keduanya ini nyatanya membuat netizen baper hingga sesak napas.

Mereka mengaku sangat senang melihat pasangan ini memamerkan potretnya di media sosial. Belum lagi barang-barang branded yang dikenakan Chef Marinka, membuat netizen berpikir jika ia kini berada di tangan yang tepat.

"Gila cantikknya gada obat chef," puji netter. "Serasi bgt pasangan ini," tambah lainnya. "OOTD nya gak pernah gagal. Tp ku hanya bisa melihat tak mampu membelinya," komentar akun lain. "Branded semua ya shay, bikin engap," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait