Red Velvet Rilis Teaser 'Milky Way' dengan 5 Member, Comeback Wendy Paling Ditunggu
Musik

Kelima member Red Velvet tampil cantik di teaser foto individu 'Milky Way'. Ini juga sekaligus menjadi penampilan pertama Wendy dalam proyek musik Red Velvet sejak penyanyi kelahiran 1994 itu hiatus.

WowKeren - Red Velvet ikut berpartisipasi dalam proyek musik untuk merayakan 20 tahun debut BoA di mana mereka akan mengcover lagu berjudul "Milky Way". SM Entertainment pun telah merilis teaser untuk proyek tersebut.

Teaser foto individu untuk lagu cover "Milky Way" dari Red Velvet dirilis SM Entertainment hari ini, Rabu (19/8) tengah malam waktu setempat. Di sini, masing-masing member termasuk Wendy menunjukkan pesona mereka.

Kelima member Red Velvet tampil cantik dalam balutan berbagai model dress di teaser foto individu "Milky Way" ini. Ini juga sekaligus menjadi penampilan pertama Wendy dalam proyek musik Red Velvet sejak penyanyi kelahiran 1994 itu hiatus.

Red Velvet Rilis Teaser \'Milky Way\' dengan 5 Member, Comeback Wendy Paling Ditunggu

Source: Official SM Entertainment


Foto-foto individu Irene dan kawan-kawan ini rupanya menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain mengagumi kecantikan para member, netizen juga tak sabar menantikan comeback Wendy.

"Gila… Aku kaget dengan wajah Irene," komentar netizen. "Wendy? Tidak sabar untuk melihatnya di atas panggung," kata netizen lainnya. "Semuanya cantik, aku sangat ingin melihat Wendy di atas panggung," ujar yang lain.

"Apakah foto Wendy ini baru-baru ini? Daebak," kata netizen. "Mereka semua terlihat sempurna..." komentar yang lain. "Seulgi terlihat sangat cantik dan mewah," ujar netizen. "'Milky Way' adalah lagu favorit BoA, aku sangat menantikannya," tambah lainnya.

Sementara itu, Wendy hiatus usai mengalami kecelakaan saat rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 Desember tahun lalu. Ia jatuh dari ketinggian 2,5 meter dan mengalami cedera pada bagian pergelangan tangan dan pinggul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait