Lisa BLACKPINK Dibilang Mirip Aktris Cantik Amerika Ini Tuai Komentar Tak Setuju
Selebriti

Lisa BLACKPINK baru-baru ini menjadi topik bahasan netizen karena wajahnya disebut mirip dengan aktris Amerika Sarah Hyland. Namun banyak netizen yang tidak setuju.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi topik bahasan netizen karena wajahnya disebut mirip dengan aktris Amerika Sarah Hyland. Namun banyak netizen yang tidak setuju.

Sarah Hyland terkenal karena memerankan Haley Dunphy dalam sitkom ABC "Modern Family" sejak 2009 hingga tahun ini. Aktris kelahiran 1990 itu menerima pujian kritis dan berbagai penghargaan dan nominasi untuk perannya tersebut.

Lisa BLACKPINK Dibilang Mirip Aktris Amerika Ini

Source: theqoo

Baik Lisa dan Sarah Hyland memang sama-sama imut dengan rambut pendek. Namun netizen sama sekali tidak menemukan kemiripan di antara mereka. Netizen justru menyebut Lisa mirip dengan aktris Jepang Nana Komatsu.

"Aku memikirkan Nana Komatsu tapi..."

"Mereka sama sekali tidak mirip. Keduanya cantik, tapi tidak mirip."

"Aku tidak melihat kemiripan antara mereka. Bahkan saat membandingkan semua mata, hidung, dan mulut, tidak ada satupun yang tampak sama."

"Mirip apanya? Mereka terlihat sangat berbeda."

"Aku tidak bisa melihat kesamaan apa pun kecuali mata besar."


"Mereka tidak mirip. Tapi mereka sangat imut."

"Keduanya cantik, tapi sama sekali tidak mirip."

"Mereka tidak mirip tapi memiliki getaran yang mirip."

"Lisa hanyalah Lisa, dia tidak terlihat seperti siapa pun."

"Setiap kali aku melihat Lisa, aku selalu memikirkan Nana Komatsu."

"Aku tidak melihat di mana letak kemiripan mereka. Sama sekali. Mereka berdua memiliki mata yang besar, tapi wajah mereka sangat berbeda."

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru