7 Tahun Menikah, Arumi Bachsin Sempat Dibikin 'Makan Hati' dengan Sikap Emil Dardak ini
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2003 silam. Saat ini, Arumi telah meninggalkan dunia hiburan dan menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur.

WowKeren - Arumi Bachsin merupakan salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk menikah muda. Ia resmi dipersunting Emil Dardak pada 30 Agustus 2013 silam. Kala itu, Arumi masih berusia 19 tahun dan kariernya begitu cemerlang di dunia hiburan Tanah Air.

Kini Arumi menjadi istri dari Emil yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Dalam vlog terbarunya, Arumi dan Emil menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen seputar rumah tangga. Salah satunya mengenai apakah Emil akan menelepon untuk bertanya "Sudah makan atau belum?" pada Arumi.

"Tentu saja tidak. Mas Emil bukan tipe yang kayak gitu. Aku mau ke mana dan lain-lain tuh ya udah nanti ceritanya pas ketemu lagi, pas udah malem," ujar Arumi. "Jadi enggak terlalu repot sama masalah printil-printil kecil, enggak."

Kendati demikian, komunikasi Arumi dan Emil tetap terjalin dengan baik. Hanya saja, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini lebih memilih berkomunikasi di rumah, sebelum atau sesudah beraktivitas.


"Karena kalau udah nikah kan kita tinggal satu rumah. Pagi-pagi, sebelum ngapa-ngapain, Mas Emil akan cerita, aku mau ke sini ke sini," ungkap ibu dua anak tersebut. "Dan aku juga misalnya mau belanja atau apa. Ada hari-hari paginya lupa cerita, ceritanya pas udah ketemu lagi malemnya."

Namun ternyata, Arumi mengaku pernah kesal dengan sikap cuek Emil setelah menikah. Karena menurut Arumi, sikap tersebut begitu berbeda dengan ketika keduanya masih berpacaran. Arumi blak-blakan makan hati yang hanya ditanggapi Emil dengan senyuman.

"Awal-awal sih, makan ati tau Mas. Karena mentang-mentang udah dinikahin, kalo pacaran kan ditanya-tanya kan," omel Arumi. "Tapi kalo pas udah nikah, mentang-mentang udah dinikahin, di rumah, enggak ke mana-mana, enggak ditelpon, enggak ditanya ngapain. Itu makan ati."

Sedikit demi sedikit, wanita yang lahir 26 tahun lalu tersebut lantas menyadari apabila kehidupan pernikahan memang seperti demikian. "Tapi makin ke sini ya memang ternyata orang menikah ya kayak gitu," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait