Arumi Bachsin Ikut Rasakan Gempa M 6,5 yang Terjadi di Tuban
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Gempa M 6,5 yang terjadi di Tuban rupanya juga ikut dirasakan di sejumlah wilayah. Arumi Bachsin pun sempat merasakan getaran akibat gempa yang terjadi pada Jumat (22/3).

WowKeren - Getaran akibat gempa M 6,5 yang terjadi di Tuban, Jawa Timur, pada Jumat (22/3) dirasakan di sejumlah daerah. Gempa terasa kencang hingga ke Surabaya dan daerah sekitarnya. Gempa susulan pun terjadi beberapa kali.

Gempa ini rupanya ikut dirasakan oleh Arumi Bachsin. Melalui unggahan InstaStory miliknya, istri Emil Dardak itu tampak berada di luar rumah. Ia menggendong sang putra dengan wajah sedikit cemas.

"Eh, ada gempa guys. Kalau aku ngerasainnya sudah kedua," ujar Arumi. "Cuma sebenarnya sudah empat kali kata teman-teman."

Diakui Arumi, ia merasakan gempa sebanyak dua kali. Intensitas gempa yang dirasakannya pun lebih kuat daripada yang sebelumnya.


"Cuma aku merasa dua kali gitu. Jadi, yang dua lainnya kayaknya lebih ringan," lanjut Arumi. "Cuma yang barusan ini lebih gede. Kerasa."

Arumi Bachsin Ikut Rasakan Gempa yang Terjadi di Tuban

InstaStory

Sementara itu, tagar gempa Tuban hingga kini masih menjadi trending di lini masa X (Twitter). Sejumlah netizen pun ikut angkat bicara soal gempa yang terjadi di berbagai platform media sosial. Sedangkan, sebagian netizen lainnya mendoakan agar gempa mereda dan tidak terjadi gempa susulan lagi.

"Aku sebagai warna tuban masih ndak brani masuk rumah sudah 3x soalnya hari ini😢 [sic!]," komentar pemilik akun @kik***y_fr. "Jakarta aja berasaa gmn yg di jawa timur😢 [sic!]," balas akun @moo***ca.t. "Berasa sampek bbrp titik di semarang 😢 [sic!]," sahut akun @rachm***heria.

"Titik gempa di utara Jawa, kerasa banget sampe titik selatan jawa di Malang. Semoga sodara2 ku di Tuban diberi keselamatan 🤲 [sic!]," timpal akun @putr***eco. "W kira keliyengan puasa taunya gempa 🥲 [sic!]," ungkap akun @mahar***itnd. "Sebenarnya pusat gempa paling dekat sama pulau Bawean 😢 [sic!]," tambah akun @viv***n14.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait