Dandanan Red Velvet Ini Paling Cetar dan Tak Tertandingi, Setuju?
Selebriti

Salah satu penampilan Red Velvet menjadi sorotan karena dianggap paling legendaris sepanjang karier mereka. Netizen setuju dan memuji penampilan mereka mengenakan busana tersebut.

WowKeren - Salah satu busana Red Velvet baru-baru ini menjadi sorotan karena dianggap paling legendaris sepanjang karier mereka. Banyak netizen yang setuju dan memuji penampilan Irene dan kawan-kawan mengenakan busana tersebut.

Busana yang dimaksud dari salah satu konser tur "La Rouge". Tur konser ketiga Red Velvet itu dimulai November 2019 hingga Februari 2020 dan tertunda karena pandemi global COVID-19.

Dandanan Red Velvet Ini Paling Cetar dan Tak Tertandingi, Setuju?

Source: Story Kpop


Saat itu Red Velvet mengenakan busana merah cetar untuk salah satu penampilan mereka di konser. Riasan dan aksesoris tiap member membuat penampilan mereka semakin menarik. Tidak melupakan visual mereka yang di atas level. Wajar jika banyak netizen yang setuju bahwa penampilan mereka ini disebut tak tertandingi.

"Ah aku jadi ingin melihat era 'La Rouge' lagi. Penampilan mereka sangat sempurna," komentar netizen. "Aku tidak pernah bosan melihat Seulgi dan Irene karena terlalu cantik," tambah netizen lain. "Aku bahkan tidak memperhatikan baju mereka karena wajah mereka yang terlalu bersinar," sahut yang lain. "Kecantikan mereka benar-benar berada di level lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini.

Dalam berita lain, SM Entertainment merilis teaser foto Red Velvet untuk partisipasi mereka dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Red Velvet akan menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang bertajuk "Milky Way". Lagu akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait