Michelle Zudith Cerita Pengalaman Mistis Saat Syuting Film: Aku Takut Setengah Mati
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Zudith pernah mengalami kejadian mistis yang membuat bulu kuduk merinding saat syuting film horor terbarunya. Ia mengaku ketakutan setengah mati sampai ogah balik ke lokasi syuting.

WowKeren - Aktris cantik Michelle Zudith tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul "Pelukis Hantu". Film keluaran rumah produksi MD Pictures ini menjadi film perdana Michelle di genre horor. Film arahan Arie Keriting tersebut menjadi penanda Michelle keluar dari zona nyamannya.

"Ini film (horor) pertama aku, setelah sekian tahun, dibuka dengan horor komedi," kata Michelle dalam sesi wawancara Disney+ Hotstar yang digelar secara virtual, dilansir dari Kumparan, Rabu (19/8).

Michelle blak-blakan mengatakan jika film ini bukan hanya sekadar menyajikan adegan horor, melainkan juga banyak pelajaran yang bisa ia ambil. "Ini bukan sekadar nakutin, tapi banyak yang bisa diambil dari sini," terangnya.

Michelle lantas menceritakan pengalaman saat bermain dalam film "Pelukis Hantu". Aktris 25 tahun ini mengaku merasa senang bisa terlibat di film itu.

"Gimana prosesnya akan serem apa akan jadi sebuah film serius, tapi fun kok, aku pikir oke," ujar Michelle Zudith. "Aku tahu jalan ceritanya. Semua sudah dijelaskan secara panjang lebar, temanya secara skenario, ya."

Di samping proses syuting yang begitu menyenangkan, rupanya Michelle Zudith juga sempat mengalami kejadian mistis yang membuat bulu kuduk berdiri. Peristiwa horor itu terjadi saat istirahat makan malam.


"Pas istirahat malam aku ditawarin makan. (Aku) mau order aja. Aku di ruang kostum, tunggu, ada yang gedor," tutur Michelle.

Setelah kejadian tersebut, Michelle mendengar ada teriakan yang mengabarkan bahwa ada kru yang mengalami kesurupan. Dia pun langsung kepikiran kejadian pintu ruang tunggu yang digedor. Mantan kekasih Marcell Darwin ini mengaku sangat ketakutan saat itu.

"Ada extras kesurupan dua orang, awalnya 'Yang gedor ruangan itu siapa?' Aku sembunyi di kamar mandi ada tulisan 'dilarang masuk'. Wah, enggak lucu nih, sepi, semua di tempat makan. Aku takutnya setengah mati," ucap Michelle.

Hingga akhirnya asisten Michelle masuk ke ruangan tersebut dan menyampaikan bahwa ada dua orang extras yang kesurupan. Kata Michelle, mereka menari sembari sesekali tertawa saat kesurupan.

Saking takutnya, Michelle berniat untuk tak kembali ke lokasi syuting dan lebih memilih berdiam di dalam mobil. Namun niatannya itu dilarang leh sang manajer. "Aku bilang, 'Enggak bisa kita di mobil aja?' Katanya, 'Jangan nanti dikiranya enggak menghormati'," ungkapnya.

Akhirnya, Michelle yang ketakutan memilih untuk pergi meninggalkan lokasi syuting sementara. Ia berkunjung ke tempat makan. "Sampai akhirnya keluar ke tempat makan (dibilangin), 'Jangan cerita ke siapa-siapa kalau lo takut, santai aja'," tutup Michelle.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait