Sule Beri Teguran Mak Jleb ke Raffi Ahmad dan Andre Taulany Akibat Hobi Pamer Harta
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Meski bersahabat dekat, Sule tak takut untuk menegur Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang belakangan ini gemar memamerkan harta kekayaan mereka kepada publik.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Andre Taulany dikenal sebagai artis yang sukses serta tajir melintir. Bahkan keduanya kerap kali bersaing untuk memamerkan harta kekayaan mereka kepada publik.

Bahkan Raffi dan Andre juga menerima julukan "Sultan" karena kekayaan yang mereka miliki. Namun berbeda dari Raffi dan Andre, Sule rupanya tak mau dijuluki "Sultan" meskipun ia juga terkenal kaya raya.

"Gue mah bukan sultan, jadi mereka-mereka yang mengaku sultan Raffi Ahmad, Denny Cagur terus Andre Taulany mereka ngaku sultan," ujar Sule dalam vlognya belum lama ini. "Gue mah enggak ngaku sultan tetapi minyak wanginya sultan."

Lebih lanjut, Sule juga memberikan teguran untuk Andre agar mengingat harta yang ia miliki hanya titipan Tuhan semata. Namun ayah Rizky Febian tersebut sempat membeberkan bahwa rumah mewahnya juga bernilai miliaran rupiah.


"Bilang tuh sama Andre jangan ngaku-ngaku sultan, semua itu milik Allah bukan milik kita. Harta itu adalah titipan jangan kita umbar-umbar kita punya apa, punya apa. Rumah gue gede enggak pernah memperlihatkan ke elu ini berapa," tutur Sule. "Habis berapa pak?" tanya Dede Sunandar. "Ini mah M M-an, bapak mah enggak sombong orangnya," beber Sule.

Mendengar ucapan Sule tersebut, Dede pun gantian menegurnya karena terdengar pamer. Namun komedian berusia 43 tahun tersebut menepis tuduhan Dede, lalu membandingkan sikapnya dengan Andre.

"Itu tidak boleh sombong ini rumah segede gini dan kasih tahu harganya," kata Dede. "Tapi kan ini rumah gede gue ini bukan buat sendiri, buat itu orang-orang tidur di sini. Coba ada enggak (orang-orang tinggal di rumah) si Andre di sana?" tepis Sule. "Enggak ada," jawab Dede.

Kendati begitu, Sule memahami bahwa Raffi dan Andre tak bermaksud sombong saat memamerkan kekayaan mereka. Sule menjelaskan bahwa kedua sahabatnya tersebut menunjukkan kekayaan mereka untuk memotivasi orang lain.

"Itu masing-masing manusia punya jalan masing-masing Andre dan Raffi. Mereka juga enggak ada niat untuk mengumbar atau memperlihatkan harta," ungkap Sule. "Mungkin tujuan mereka ini untuk penyemangat buat teman-teman yang lain, 'Nih hasil dari kerja keras gua seperti ini'. Andre punya apa-apa itu tidak dengan instan, dia itu perlu proses yang panjang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait