Ternyata Satu Kampus, Cha Eunwoo ASTRO Lontarkan Pujian Ini untuk Moon Ga Young
Selebriti

Dalam pemotretan kali ini, Cha Eunwoo tampil ganteng baik saat berbalut jaket varsity, paduan tutleneck dan coat, maupun setelan jas. Di sini, ia membicarakan lawan mainnya, Moon Ga Young.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo ASTRO menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Crazy Sexy Cool" itu mengungkapkan kalau dirinya kuliah di kampus yang sama dengan lawan mainnya, Moon Ga Young.

Dalam pemotretan kali ini, Cha Eunwoo tampil ganteng baik saat berbalut jaket varsity, paduan tutleneck dan coat, maupun setelan jas. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut juga menggambarkan dukungan penggemarnya sebagai sumber kenyamanan dan kekuatan terbesarnya.

"Aku pikir yang paling aku rasakan di hatiku adalah ketika aku melihat komentar penggemar yang mengatakan, 'Kami selalu di sisimu, tidak peduli apa pun,' Kata-kata 'tidak peduli apa pun' memberiku kekuatan tertentu." kata Cha Eunwoo.

Ternyata Satu Kampus, Cha Eunwoo ASTRO Lontarkan Pujian Ini untuk Moon Ga Young

Source: Esquire, Soompi


Member ASTRO itu baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama TVN yang akan datang yang diadaptasi dari webtoon populer "True Beauty", dan dia dengan antusias mengungkapkan kegembiraannya tentang proyek tersebut.

"Naskahnya sangat menyenangkan sehingga aku membacanya berkali-kali. Benar-benar membuatku tidak bisa berhenti. Setiap kali aku membacanya, meskipun aku sudah membacanya sebelumnya, aku mendapati diriku tertawa lagi di bagian yang sama," ujarnya.

Cha Eunwoo juga memuji lawan mainnya, Moon Ga Young, yang kebetulan dia kenal saat kuliah di universitas yang sama. Memuji kemampuan aktingnya, dia berkomentar, "Karena (Moon Ga Young) memiliki banyak pengalaman akting, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sebagai (karakternya) Joo Kyung."

Menunjukkan kepercayaan penuh pada kerja tim mereka dan drama mendatang mereka, dia melanjutkan, “Karena kami sudah saling kenal sejak bersekolah di kampus yang sama, aku pikir kami akan bisa bersenang-senang berakting bersama, dan aku pikir kami akan bisa menunjukkan kepada kalian drama hebat dengan karakter hebat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts