Buntut Isu Kontroversi Adhisty Zara, Kicauan Lawas Fiersa Besari Soal Sentuh Dada Diungkit
Instagram/fiersabesar
Selebriti

Fiersa Besari ternyata pernah mengunggah kicauan nyleneh dan ambigu seputar urusan sentuh menyentuh. Setelah isu video mesra Zara dan Zaki Pohan viral, kicauan tersebut kembali disorot netter.

WowKeren - Penyanyi sekaligus seniman Fiersa Besari kerap memberikan pendapatnya di sosial media. Saat ramai kasus Adhisty Zara, Fiersa sempat berkicau bijak di Twitter.

Menurut Fiersa, tak semua hal perlu direkam dan dipamerkan. "Enggak semua hal harus direkam. Enggak semua hal harus di-upload," kata Fiersa.

Namun bukan hanya itu, Fiersa pernah mengunggah kicauan menohok pada awal Juli lalu. Sebelum ramai soal video Zara bersama sang kekasih, Zaki Pohan, Fiersa ternyata sempat mengunggah kutipan ambigu. "Nyentuh hati enggak perlu lewat dada," kata Fiersa.

Nasihat Fiersa Besari

Sumber: Twitter

Sejumlah netter rupanya kembali mengungkit tweet lawas Fiersa tersebut. Mereka menuliskan komentar kocak soal postingan tersebut.

Nasihat Fiersa Besari

Sumber: Twitter


"Nyentuh dada gak perlu lewat hati wekaweka," canda netter. "Rame lagi nig tweet haha," seru netter.

Sementara itu, Fiersa memang kerap menyuarakan pesan-pesan bijak di sosial media. Terkadang ia menuliskan kalimat yang cukup menyentil demi menarik perhatian anak muda. Tak cuma soal percintaan, Fiersa juga mengajak generasi milenial untuk peduli pada alam atau soal sosial politik.

"Ya, kalau di Twitter dengan kata-kata yang cheese (gaya penulisan romantis gombalan). Kadang-kadang bar-bar (kata yang ditunjukkan kepada orang yang dinilai kurang beretika atau bermoral)," kata Fiersa saat menjadi bintang tamu di "Mata Najwa". "Di antara hiruk-pikuk kita yang semakin metropolitan, rasanya nggak ada salahnya untuk kembali memperkenalkan anak muda pada kecintaan terhadap alam."

"Tapi kan gimana caranya di antara cuitan itu ketika sedang ada fenomena, contoh kemarin waktu ada demo dan kasus panas," kata Fiersa. "Kalau ada uneg-uneg dikeluarin lewat karya itu lebih baik dari pada dipendem tahu-tahu ngobat. Bukan untuk galau terus. Tapi permasalahannya gimana caranya kita memanfaatkan energi kegalauan ini untuk berkarya untuk menghasilkan sesuatu."

Sementara itu, Zara saat ini menghilang usai beredarnya isu video dirinya diremas pacar, Zaki Pohan, di bagian dada hingga video tanda mirip bekas cupang di leher beredar. Disisi lain, Zara ternyata pernah diingatkan oleh sang kakek, Acil Bimbo, yang sebenarnya tak setuju dirinya terjun ke dunia artis. Sang kakek seolah punya firasat kalau suatu hari nanti Zara bakal jadi pusat perhatian.

Kakek khawatir. Dia bilang, ‘Dunia entertainment enggak semudah yang kamu pikir. Enggak cuma menyanyi, kemudian punya penggemar. Banyak tantangan yang akan kamu hadapi dan pastinya akan banyak suka dan duka, kamu siap enggak menerima itu?'" kata Zara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait