Dhini Aminarti Dikira Hamil Gara-gara Elus 'Perut Buncitnya', Begini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Muncul di Instagram Story Rey Mbayang, Dhini Aminarti dikira hamil karena penampilan perutnya yang terlihat buncit. Namun saat ditelisik, rupanya perut buncit Dhini bukan menandakan bahwa dirinya tengah hamil.

WowKeren - Aktris cantik Dhini Aminarti belum lama ini membuat kaget dengan penampilannya yang memperlihatkan perut buncit di hadapan Rey Mbayang. Saat itu, Rey Mbayang terlihat sedang mengabadikan kebersamaannya dengan Dimas Seto dan Dhini Aminarti melalui postingan video di Instagram Stories. Dari video tersebut, Rey melihat ada yang berbeda dari perut aktris 37 tahun itu.

Dhini Aminarti yang terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan baju muslim bernuansa pink terlihat seperti orang hamil. Pasalnya, perut Dhini tampak membesar alias buncit seperti ibu hamil pada umumnya.

Rey Mbayang yang menyadari perubahan tersebut lantas melemparkan candaan kepada istri Dimas Seto itu. "Apa tuh?" ujar Rey Mbayang di InstaStory.

Dhini yang sadar jika pertanyaan itu ditujukan untuknya pun merespons dengan cepat. Ia langsung memegang perut buncitnya itu sembari mengelus dengan sayang. "Amiin ya," ujar perempuan kelahiran Jakarta ini. Interaksi Rey Mbayang dan Dhini pun hanya sampai di situ.

Dhini Aminarti Dikira Hamil Gara-gara Elus \'Perut Buncitnya\', Begini Fakta Sebenarnya

Instagram Story

Saat dikonfirmasi apakah benar sang aktris tengah hamil, pihak Dhini Aminarti pun membantahnya. "Tidak (hamil)," kata Dian dilansir dari Suara.com, Jumat (21/8).


Dian pun membeberkan fakta dibalik perut Dhini yang tiba-tiba membuncit. Ia menjelaskan bahwa perut buncit Dhini hanya untuk kebutuhan syuting. Namun, Dian tidak membahas secara detail mengenai project tersebut lebih lanjut. "Maaf, itu syuting film", lanjutnya singkat.

Di usia pernikahan yang hampir 11 tahun ini, Dhini dan Dimas memang masih belum diberikan momongan. Kendati demikian, mereka memang tengah berupaya untuk bisa mendapatkan momongan. Beredar kabar pula keduanya akan menempuh proses bayi tabung.

Namun pada Januari 2020 lalu, Dimas Seto membantah isu tersebut. Ia menegaskan masih ingin berikhtiar dengan cara yang natural. "Belum lah ke arah sana (bayi tabung). Seiring berjalannya waktu, ikhtiar aja," kata Dimas.

Ditanyai soal ikhtiar yang dilakukan, Dimas Seto menjalani hidup sehat dengan olahraga dan menjaga makanan. Ia pun yakin jika memang sudah saatnya nanti, Tuhan akan menitipkan seorang anak kepadanya dan sang istri.

"Saya memang bukan tipe orang yang makannya macam-macam ya, makan normal aja tidak berlebihan, sama olahraga," tutup aktor 41 tahun ini. "Ya insyaallah kalau Allah menakdirkan pada saatnya insyaallah indah pada saatnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait