Dikira Pepet Richard Gibson, Jedar Pamer Video Richard Kyle Ngode Kangen?
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar sempat terlihat menggombal saat bersama Richard Gibson hingga dipuji serasi. Namun Jedar juga seolah masih belum melupakan masa lalu dan kebersamaannya dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar santer dijodohkan dengan sosok Richard Gibson. Netter pun melihat chemistry keduanya ketika sedang bersama.

Dalam video, Jedar tampak melontarkan rayuan gombal pada Richard Gibson. Ia membahas soal cinta ketika sedang memakai payung bersama Richard Gibson di sebuah acara TV, "Bucyin Banget".

"Kamu tau nggak kenapa hujannya begitu deras?" kata Jedar. "Karena sederas itulah cintaku padamu."

"Eh Richard kamu kok kurusan?" goda Jedar. "Aku bukan Richard yang itu, aku Richard Gibson," seru Richard.

Jedar dan Richard Gibson juga agaknya terlihat kompak saat basah-basahan di tempat cuci mobil. Tak sedikit yang memuji Jedar dan Richard Gibson akan menjadi pasangan yang serasi.


Kebersamaan Jedar-Richard Gibson

Jedar-Richard Gibson

Disisi lain, Jedar ternyata belum 100 persen move on dari Richard Kyle. Entah disengaja atau tidak, Jedar terciduk pamer video berenang bersama Richard Kyle alias Richo. Tak cuma berdua, tampak sosok putra Jedar, El Barack, yang terlihat asyik berenang.

Namun video ini agaknya diunggah Jedar cuma sebagai bagian dari endorse. Pasalnya, tampak saat Richard lahap makan roti yang merupakan produk bisnis Jedar. Agaknya meski putus, Jedar belum menghapus video itu dan malah mengunggahnya untuk kepentingan iklan.

Kebersamaan Jedar-Richard Kyle

Jedar Pamer Video Richard Kyle

Sementara itu, Jedar dan Richo kabarnya tak akan rujuk. Peramal Gumay membocorkan kalau Jedar justru akan mendapatkan pria metroseksual dengan fisik mirip Richo namun lebih tulus.

"Hubungan antara mereka berdua, Richard Kyle ini mempunyai suatu tujuan, secara pribadi untuk dirinya sendiri. Untuk kepentingan dirinya sendiri. Tapi kalau ditanya cinta atau nggak, nggak. Cinta dan sayang beda. Jessica tulus mencintai Richard Kyle, tapi Richard Kyle menutupi hal-hal yang tidak baik, harusnya sih bersyukur putus dari sekarang. Suatu hari akan terbongkar," kata Gumay. "Jodoh Jedar pria metroseksual, orangnya supel. Auranya positif, dia dari kalangan selebriti tapi lebih matang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait