Wirda Mansur Beri Reaksi Ini Saat Ayahnya Yang Sedang Sakit Malah Dicibir
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur sempat menuai cibiran saat meminta doa untuk kesembuhannya. Lantas kini putrinya, Wirda Mansur, akhirnya buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini kabar soal ustaz Yusuf Mansur yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit menjadi perbincangan warganet. Bahkan ustaz kondang tersebut menuai cibiran saat meminta didoakan untuk kesembuhannya.

Menanggapi hal tersebut, Wirda Mansur pun buka suara. Ia tak menampik bahwa dirinya merasa bersedih kala melihat sang ayah dicibir. Alih-alih kesal, Wirda malah teringat akan pesan ayahnya.

"Kita sebagai anak yang tahu keaadan orang tua kita seperti apa, realnya, kondisinya seperti apa, kenal, tinggal satu rumah, ada perasaan sedih ketika kok bisa-bisanya ya orang tua kita lagi sakit begini kata orang gitu," ungkap Wirda Mansur seperti dilansir dari DetikHOT saat ditemui di kediamannya, di Tangerang, Banten, belum lama ini. "Cuma inget selalu sih pesen papa kita harus punya hati seluas samudra gitu."

Menurut Wirda, ia memilih untuk melihat sisi positifnya. Di mana ia meyakini bahwa sakitnya sang ayah juga akan menggugurkan dosanya sang ayah.


"Namanya orang lagi sakit, itu kan menggugurkan dosa juga gitu. Kita lebih melihat yang positifnya aja," papar Wirda. "Maksudnya lebih melihat ke orang-orang yang mendoakan, yang mencintai, yang perhatian, nanyain kabar, lebih fokus ke situ aja."

Kendati begitu, Wirda enggan terlalu menanggapi cibiran dari warganet. "Yang nggak suka mah biarin aja gitu ya. Karena mungkin kebencian juga sudah menguasai hati mereka kita juga nggak bisa ngomong apa-apa hanya bisa berdoa," terang Wirda.

Menurut Wirda, mereka yang mencibir ayahnya saat sakit kemungkinan belum pernah merasakan bagaimana bila anggota keluarganya sakit. "Dan mungkin aja orang-orang tersebut, beliau-beliau itu belum merasakan yang namanya salah satu anggota dari keluarga mereka sakit. Sehingga nggak tahu yang namanya khawatir sebagai anak orangtua sakit. Nggak muncul rasa atau feeling-nya gitu."

Menariknya lagi, Wirda bahkan mendoakan yang terbaik pada netizen yang mencibir ayahnya. "Ya kita doakan keluarga mereka orang tua mereka juga sehat, sehingga nggak perlu khawatir seperti kami rasakan. Gitu aja," pungkas Wirda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru