Pernah Ungkap Kekaguman, Wirda Mansur Respons Kocak Soal Kabar Pangeran Abdul Mateen Akan Menikah
Instagram
Selebriti

Wirda Mansur yang dulu pernah mengungkapkan kekagumannya akan sosok Prince Abdul Mateen, kini berikan jawaban kocak saat disinggung tentang kabar sang Pangeran asal Brunei tersebut akan menikah.

WowKeren - Wirda Mansur mendadak jadi perbincangan netizen dan dikaitkan dengan Pangeran Abdul Mateen asal Brunei Darussalam. Rupanya hal ini berkaitan dengan kabar sang Pangeran tampan tersebut akan segera menikah di 2024 mendatang. Wirda yang dulu pernah blak-blakan mengungkap kekagumannya akan Prince Mateen, kini pun dimintai netizen tanggapan terkait kabar sang Pangeran dari Brunei tersebut akan menikah.

Hal ini terlihat dari unggahan Insta Stories Wirda yang kemudian dibagikan sejumlah akun gosip. Salah satunya yakni akun @pembasmi.kehaluan.reall. Terlihat seorang netizen bak melaporkan kepada Wirda tentang kabar Pangeran Mateen akan segera menikah.

"Wir Wir gimana nih Mateen mau nikah," seloroh netter tersebut melalui DM.

Wirda lantas mengunggah tangkapan layar pesan tersebut dan memberikan balasan. Tentu banyak yang mengira Wirda akan patah hati. Namun terlihat putri cantik Yusuf Mansur tersebut justru memberikan balasan santai dan ikut mengucap syukur atas kabar bahagia tersebut.

"Lah masa kaga nikah nikah? Alhamdulillah dooong," jawab Wirda menambahkan emoji tertawa.


Pernah Ungkap Kekaguman, Wirda Mansur Respons Menggelitik Soal Kabar Pangeran Brunei Abdul Mateen Akan Menikah

Instagram

Tak berhenti sampai di sana, Wirda kemudian juga melontarkan sebuah candaan kocak. Ia berseloroh layaknya para fans lain yang memilih sosok baru saat sang idola akan menikah. Wirda pun berseloroh tentang target lainnya kini yakni Pangeran asal Malaysia.

Namun tentu saja reaksi tersebut hanyalah sebuah candaan. Hal itu juga terlihat jelas dari celetukan Wirda kala mengunggah foto Pangeran Malaysia tersebut.

"Setelah pangeran Brunei, terbitlah pangeran Malaysia. Kita gak kekurangan stok, cuma masalahnya ada yang mau gak?" celetuknya menambahkan emoji terbahak-bahak.

Wirda sendiri pernah mengungkapkan kekagumannya akan sosok Pangeran Mateen beberapa tahun silam. Hal ini terungkap saat ia membuka question box dengan netizen. Saat ditanya soal hati seseorang yang ingin didapatkannya, Wirda pun tak segan menandai akun Pangeran Mateen kala itu.

"Pernah nggak sih pengen banget dapetin hati seseorang? Biasanya ngapain kalau lagi kayak gitu?" tanya netizen tersebut di Instagram Story Wirda Mansur, beberapa waktu silam. "Pernah, hatinya @tmski ya," jawab Wirda menandai akun Pangeran Mateen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait