Rey Mbayang Pamer Sosok 'Kembaran' Jomblo, Dinda Hauw Langsung Waspada
Instagram
Selebriti

Rey Mbayang gemas dengan sikap posesif yang ditunjukkan Dinda Hauw di salah satu postingannya. Hal ini bermula karena Rey memajang foto tampannya yang langsung diserbu netizen wanita.

WowKeren - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampaknya tak pernah bosan mengumbar kemesraan di hadapan publik. Entah sikap keduanya yang saling memberi perhatian, ataupun sifat posesif yang terang-terangan ditunjukkan oleh mereka.

Belum lama ini, Dinda Hauw memperlihatkan sikap posesifnya terhadap sang suami. Hal ini bermula dari Rey Mbayang yang memajang foto tampannya di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Rey sengaja mengedit dirinya menjadi dua dan menyebut jika itu adalah kembarannya yang masih jomblo.

Mengenakan outfit kasual dengan sneakers andalannya, Rey memang terlihat tampan dalam foto tersebut. "Nih kembaranku masih jomblo," tulis Rey dalam keterangan fotonya, Senin (24/8).

Gaya ABG Rey ini langsung saja mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang langsung berbondong-bondong mengomentari postingan pria kelahiran 15 November 1998 ini. Terutama para netizen wanita yang terlihat meninggalkan komentar-komentar centilnya untuk Rey.


Rey Mbayang Pamer Sosok \'Kembaran\' Jomblo, Dinda Hauw Langsung Waspada

Instagram

"Buat aku aja ya kembarannya gimana?" kata akun @eva***. "Mau sama kembarannya," sahut akun @rsky*****. "Taarufin sama kembarannya," imbuh @nurul*****. "Take kembarannya ya Koko, buat calon imam masa depan," tambah netter lain.

Melihat banyaknya komentar dari netizen wanita yang menyerbu postingan Rey ini, Dinda Hauw pun langsung waspada. Ia pun ikut nimbrung memberikan tanggapannya.

"Yang bilang 'kembaran nya buat aku aja...' masih ku liatin," kata Dinda Hauw. Sontak komentar Dinda itu pun langsung menjadi sorotan netizen, tak terkecuali Rey sendiri. "Cakep lah istri gue," balas Rey.

Tampaknya, Rey begitu senang melihat respons sang istri yang terlihat posesif itu. Entah cemburu atau tidak, yang tahu hanya Dinda dan Rey saja ya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait