Foto-Foto Selfie Suzy Bareng Lee Seung Gi Ini Jadi Perbincangan
Selebriti

Suzy dan Lee Seung Gi diketahui dua kali membintangi drama bersama. Baru-baru ini netizen membicarakan foto mereka yang diambil pada 2019 dan 2013 saat syuting bersama.

WowKeren - Suzy dan Lee Seung Gi dua kali membintangi drama bersama. Baru-baru ini netizen membicarakan foto mereka yang diambil pada 2019 dan 2013 saat syuting bersama.

Seperti diketahui, Suzy dan Lee Seung Gi pertama kali bertemu dalam drama "Gu Family Book" pada 2013. Kemudian satu tahun lalu, mereka kembali dipertemukan melalui drama hits "Vagabond".

Foto-Foto Selfie Suzy Bareng Lee Seung Gi Ini Jadi Perbincangan

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti bagaimana visual Lee Seung Gi dan Suzy sama sekali tidak berubah dalam dua foto yang berjarak 6 tahun. Beberapa menyoroti ketampanan Lee Seung Gi.


"Ekspresi Lee Seung Gi tetap sama. Aku menikmati menonton 'Gu Family Book' dan 'Vagabond'," komentar netizen. "Apakah aku satu-satunya yang menjadi tua?" tambah netizen lain. "Mereka bertemu di 'Gu Family Book'. Aku bertanya-tanya kenapa mereka dekat dan aku baru sadar sekarang," tulis netizen. "Lee Seung Gi sangat tampan," sahut yang lain. "'Gu Family Book' tayang 2013? Woah waktu berlalu dengan cepat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Sandbox" juga dibintangi Kim Seon Ho. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020.

Lee Seung Gi di sisi lain dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait