Adhisty Zara Akhirnya Aktif Lagi di Instagram Lewat Postingan Ini Usai Kena Skandal
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Setelah beberapa waktu 'menghilang' lantaran terkena skandal video bersama sang kekasih, Adhisty Zara baru saja kembali aktif memakai akun Instagram miliknya.

WowKeren - Adhisty Zara sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu akibat video yang ia unggah di Instagram Story. Dalam video tersebut, Zara membiarkan payudaranya diremas oleh sang kekasih, Zaki Pohan.

Sontak aksi Zara dan Zaki tersebut menuai banyak komentar negatif lantaran dianggap memberikan contoh buruk. Zara pun langsung mengunci kolom komentarnya di akun Instagram dan memilih "menghilang" untuk beberapa waktu.

Kendati menerima banyak cibiran, tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Zara. Tampaknya hal tersebut yang membuat Zara tetap kuat, sehingga memutuskan untuk kembali aktif menggunakan akun Instagram miliknya baru-baru ini. 

Adhisty Zara Akhirnya Aktif Lagi di Instagram Lewat Postingan Ini Usai Kena Skandal

Instagram


Melalui postingan di Instagram Story pada Jumat (28/8), Zara menunjukkan beberapa pesan dukungan yang ia terima dari keluarga dan para sahabatnya. Termasuk juga dari rekan-rekan Zara sesama artis, seperti Dian Sastro, Aming, hingga Ernest Prakasa.

"Pelukan untuk (anak) aku @zaraadhsty ingat bahwa kamu menjadi semakin kuat, bijaksana, dan lebih baik daripada yang kamu pikirkan," bunyi pesan dari Dian untuk Zara. "'Salah satu tanda jiwa terluka: senang melihat orang menderita, susah melihat orang bahagia'," demikian kutipan yang diunggah Aming untuk mendukung Zara.

Sedangkan Ernest sendiri sempat menuai pro dan kontra akibat sikapnya yang mendukung Zara. Aktor sekaligus sutradara berusia 38 tahun tersebut meminta publik untuk berempati dan tak mudah menghakimi orang lain.

Sementara itu, Zara masih belum memberikan klarifikasi mengenai skandal videonya. Bintang film "Dua Garis Biru" ini meminta privasi, serta masih membutuhkan waktu untuk menanggapi kehebohan imbas dari video tak senonohnya tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait