Rizky Febian Dicap Perebut Kekasih Orang, Sule Bakal Labrak Anya Geraldine?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian berhasil membuat fans terbawa perasaan. Kemudian muncul rumor bahwa Rizky yang menyebabkan Anya dan pacarnya putus.

WowKeren - Sule mencecar Rizky Febian mengenai gosip yang beredar belakangan ini. Seperti diketahui, video musik Rizky sukses besar karena dibintangi Anya Geraldine. Kecocokan Rizky dan Anya membuat kedekatan mereka sukses bikin fans terbawa perasaan alias baper.

Kabar berakhirnya hubungan Anya dan Ovi Rangkuti membuat nama Rizky ikut terseret. Rizky pun berusaha menjelaskan kepada sang ayah bahwa berita tersebut tidak benar. Anya sendiri juga sudah membantah dugaan apabila Rizky menjadi orang ketiga di hubungannya dengan Ovi.

"Tapi kalau menurut gua mah ya bebas kalian (netizen) untuk berekspresi, bebas kalian untuk menulis komen di media sosial. Yang menjalankan kan Iky sendiri," ujar Sule setelah mendengarkan penjelasan sang putra. "Yang jelas kalo Iky tuh project, enggak ada hubungan apapun. Apalagi untuk merusak hubungan orang lain."


Rizky pun menjelaskan apabila gombalannya terhadap Anya hanya untuk kepentingan syuting. "Kalau misalkan di YouTube kayak Anya becanda dan Iky ngegombalin, sebenarnya kan karena tuntutan kita sebagai public figure kalau di satu frame harus gimana caranya berperan mengikuti cerita," jelasnya.

Menanggapi rumor yang beredar, Sule mengaku akan meminta penjelasan Anya secara langsung. Menurut Sule, rumor "perebut kekasih orang" termasuk ranah sensitif. Sule pun tak akan membenarkan tindakan Rizky apabila benar merebut kekasih orang.

"Mungkin netijennya yang baper lah. Yang jelas kita cari tahu sama Anya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang sama Anya," celetuk Sule. "Jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang merebut pasangan orang lain. Karena agak sensitif lah."

"Walaupun sebelum janur kuning melengkung boleh, tapi enggak bisa seperti itu. Karena dia statusnya udah pasangan, pacaran," pungkasnya. "Urusan putusnya Anya sama pacarnya ya itu urusan mereka."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait