Fakta Soal Logo Perusahaan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Pesawat Garuda Indonesia Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat publik heboh saat logo perusahaan mereka dipasang di badan pesawat Garuda Indonesia. Pihak Garuda Indonesia pun turut angkat bicara.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sukses membangun kanal YouTube sekaligus perusahaan RANS Entertainment. Belum lama ini, logo RANS Entertainment terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia.

Sontak pencapaian Raffi dan Nagita tersebut berhasil membuat publik merasa takjub hingga menerima banyak ucapan selamat. Banyak pula netizen yang mengira bahwa kedua orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut membeli sebuah unit pesawat terbang Garuda Indonesia untuk keperluan pribadi.

Menanggapi hal tersebut, Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk turut buka suara. Menurut Irfan, Raffi dan Nagita berkunjung ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia untuk syuting vlog.

"Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," ucap Irfan. "Dia mau nge-vlog di Garuda, kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita."


Selain itu, Irfan juga membantah bahwa pihak Garuda Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan RANS Entertainment. Mitra Piranti selaku Corporate Secretary Garuda Indonesia juga menyebutkan bahwa logo RANS Entertainment hanya dipasang selama Raffi dan Nagita berkunjung.

Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF. Enggak ada (kerja sama)," tutur Irfan. "Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut. Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," jelas Mitra dilansir detikHOT pada Senin (31/8).

Sementara itu, Raffi juga sempat mengungkapkan rasa kagum saat logo perusahaannya terpampang di badan pesawat Garuda Indonesia. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa Garuda Indonesia tetap terbang dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Wah ini pesawat baru nih guys, mantap banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang. Mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan," ucap Raffi di Instagram Story. "(Iya) ini yang paling baru nih 330-900, Airbus," jawab Irfan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru