MTV VMA 2020: Miley Cyrus Melet Pamer Daleman-Dress Terawang, Aksi Gelantungan Bikin Heboh
Instagram/mileycyrus
Musik
MTV VMA 2020

Miley Cyrus sukses mengejutkan publik saat tampil dalam balutan gaun Mugler di ajang MTV VMA 2020. Selain itu, Miley juga tampil heboh di panggung MTV VMA dengan menyanyikan 'Midnight Sky'.

WowKeren - Miley Cyrus sukses mencuri perhatian di ajang MTV Video Music Awards 2020. Dalam ajang tersebut, Miley tampil menawan dengan balutan gaun terawang.

Dress yang dikenakan Miley itu berlabel Mugler dan merupakan edisi Fall Winter 2020. Meski bagian underwear Miley tampak ngintip, namun penampilannya terlihat cantik nan glamor. "@vmas red carpet moment yasssssss @muglerofficial 📸 @vijatm," unggah Miley di Instagram.

Sayangnya, salah satu foto juga menampilkan gaya nakal Miley menjulurkan lidah. Ini membuat banyak pihak meminta Miley untuk tak pamer aksi melet yang jadi ciri khasnya.

"Too iconic," ujar fans. "Dia lebih baik menghentikan kebiasannya menjulurkan lidah, kenapa dia selalu mencoba bersikap seperti sampah," keluh netizen. "Berhentilah menjulurkan lidah, padahal dia terlihat menawan," kata netter.


Sementara itu, Miley juga menjadi salah satu pengisi acara di ajang MTV VMAs 2020. Ia menyanyikan lagu "Midnight Sky" dan sempat memamerkan aksi bergelantungan di bola "Wrecking Ball".

Miley Cyrus

Miley Cyrus Nyanyikan 'Midnight Sky'

"Midnight Sky" kabarnya merupakan lagu yang terilhami dari perceraian Miley dan Liam Hemsworth. Namun Miley mengaku ia cuma sekedar mengungkap gambaran besar soal perceraian dari sudut pandang perempuan.

"Sebenarnya di 'Midnight Sky', salah satu lirik yang aku minta semua orang pertimbangkan dan pikirkan sendiri adalah gagasan 'Selamanya dan selamanya, tidak lebih'," kata Miley. "Kalian tahu, kalian memintaku menjelaskan secara singkat tentang laguku. Dan kupikir itu adalah hubunganku dengan stigma. Itu 'selamanya', jika tidak berhasil atau jika kalian mengklaim sesuatu untuk selamanya dan kalian gagal, maka kalian gagal. Dan aku tidak berpikir begitu."

Sementara itu, MTV Video Music Awards 2020 digelar 30 Agustus waktu Amerika Serikat atau 31 Agustus WIB. Ajang yang dipandu Keke Palmer ini digelar di New York City dan turut dimeriahkan oleh duet Lady Gaga dan Ariana Grande serta penampilan Bangtan Boys.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts