Bu Tejo 'Tilik' Titip Salam Buat Nicholas Saputra, Diajak Ngopi Sampai Main Film Bareng
Selebriti

Siti Fauziah alias Bu Tejo menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain dalam satu judul film dengan idolanya, Nicholas Saputra. Bu Tejo pun mulai berkhayal lucu tentang adegan-adegan romantis yang akan mereka perankan.

WowKeren - Nama Bu Tejo alias Siti Fauziah belakangan ini menjadi perbincangan publik. Ia mendapat banyak pujian berkat aktingnya di film pendek berjudul "Tilik". Siti Fauziah dianggap sukses memerankan karakter Bu Tejo yang ceplas-ceplos dan julid.

Berkat akting apiknya itu, perempuan kelahiran Blitar ini banyak dilirik oleh beberapa sutradara film. Sebelumnya, Bu Tejo menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain dalam film garapan sutradara ternama, Joko Anwar. Siapa sangka jika keinginan Bu Tejo itu mendapat sambutan hangat dari Joko Anwar.

Setelah mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi dengan Joko Anwar, Bu Tejo kembali melirik sosok lain. Kali ini, pilihannya jatuh pada aktor tampan Nicholas Saputra. Momen Bu Tejo menyampaikan keinginannya ini terekam saat dirinya asik ngobrol dengan Robby Purba di kanal YouTube sang presenter.

Dalam obrolan santai mereka, Bu Tejo ditanya soal lawan main yang diimpikannya selama ini. Tanpa berpikir panjang, Bu Tejo pun menyebutkan nama Nicholas Saputra. Ia rupanya fans berat dari pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" itu.


"Saya ngefans dari zaman 'Janji Joni' lo mas, makanya saya notice," kata Siti Fauziah. "(Kalau film) AADC, saya sudah SD. Bayangannya, (adegan) kita jalan-jalan, anu aja ngopi-ngopi. Wong ndelok wae wis (melihat saja saya sudah) bahagia. Dia cuma posting gambar kaki saja (saya happy)."

Siti Fauziah percaya, kolaborasi dengan Joko Anwar atau Nicholas Saputra akan menghasilkan karya yang eksperimental sekaligus inovatif. "Ini termasuk film yang semakin sulit, semakin avant garde," imbuhnya.

Di samping itu, Siti Fauziah alias Bu Tejo blak-blakan soal dirinya yang mendapat banyak tawaran untuk membintangi film. Tawaran itu mengalir lewat manajer sekaligus suaminya.

"(Sinetron) stripping belum dulu untuk menjaga kesehatan dan kewarasan mental," tukasnya. "Kalau film panjang, sebenarnya sebelum (film Tilik) ini viral, ada satu yang mau dikerjakan. November syuting sama bertemu beberapa pihak rumah produksi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait